News
Minggu, 8 Januari 2017 - 18:45 WIB

Terungkap, Ini Alasan Kate Middleton Selalu Bawa Clutch Bag

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kate Middleton selalu bawa clutch bag (You Queen)

Kate Middleton selalu terlihat membawa clutch bag, kenapa?

Solopos.com, LONDON – Sejak menikah dengan Pangeran William, Kate Middleton selalu menjadi sorotan. Gaya berpakaiannya yang selalu terlihat elegan selalu menjadi panutan wanita.

Advertisement

Namun pernahkah Anda melihat Kate menjinjing satu aksesori selain clutch bag untuk melengkapi penampilannya? Peranan akan clutch bag dalam gaya penampilan Kate memang krusial. Saking pentingnya, clutch bag ini tidak pernah absen dibawa oleh Kate.

Akan tetapi tahukah bahwa clutch bag bagi Kate ternyata bukan sekedar aksesori fashion semata, ada alasan tersendiri mengapa ia terlihat selalu menenteng clutch box bag.

Seperti diberitakan Okezone dari Yahoo, Minggu (8/1/2017) Myka Meier, selaku pendiri Beaumont Etiquette mengatakan Kate sengaja membawa clutch bag sebagai salah satu upaya untuk menghindari momen canggung ketika menjabat tangan banyak orang.

Advertisement

Menjadi protokol bahwa orang biasa tidak boleh menjabat atau memberikan tangan terlebih dahulu kepada setiap anggota keluarga kerajaan, kecuali setelah para anggota keluarga kerajaan memberikan tangannya terlebih dahulu untuk berjabat tangan. Dengan alasan di atas mengapa Kate membutuhkan sesuatu seperti clutch bag, dengan tujuan agar kedua tangannya tetap dalam posisi yang rapi, pantas, namun tidak terlihat canggung ataupun bingung.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif