Park Bo Gum ke Indonesia (Istimewa) Park Bo Gum ke Indonesia (Istimewa)
Minggu, 8 Januari 2017 19:10 WIB Mariyana Ricky P.D./JIBI/Solopos Issue Share :

Sambangi Indonesia, Park Bo Gum Bakal Nyanyikan Lagu Chrisye

Park Bo Gum bakal menyanyikan lagu Chrisye saat datang ke Indonesia pertengahan bulan ini.

Solopos.com, SOLO – Penggemar drama Korea Selatan Moonlight Drawn by Clouds di Indonesia bakal kedatangan Park Bo Gum pada 13 Januari 2017 nanti. Ia sudah lebih dulu menyapa fans lewat video pendek untuk Park Bo Gum Asia Tour Fanmeeting in Jakarta.

Spesial buat para fans di Indonesia, Bo Gum telah menyiapkan dua lagu yang salah satunya milik musisi kondang Tanah Air, Chrisye.

“Ayo menyanyi bareng Park Bo Gum di Fanmeeting Jakarta. Yuk, ingat-ingat dua lagu ini,” tulis promotor lewat akun Twitter, @mecimapro, Rabu (4/1/2017).

Di sisi lain, Bo Gum kedapatan tetap kuliah di sela kesibukannya menjalani aktivitas di dunia entertainment. Ia rela datang jauh ke kampusnya untuk menjalani sesi perkuliahan. Kehadirannya di kampus sontak menyita perhatian teman-teman kampusnya. Aktor itu diburu para mahasiswa lain yang ingin mendapatkan gambar dirinya.

Di dalam kelas, Bo Gum tampak asyik menyimak penjelasan dari dosen sambil sesekali bercanda bersama teman-temannya. Mereka juga sempat makan siang bersama seusai mengikuti pelajaran. Beberapa foto yang beredar di media sosial menampilkan Bo Gum tengah menikmati segelas es krim.

Foto lain menunjukkan keaktifannya di halaman kampus. Meskipun menjadi bulan-bulanan fans yang mengejar foto dirinya, pria tampan itu sepertinya tak merasa terganggu. Ia justru sabar melayani permintaan tanda tangan dari fans-nya.

lowongan kerja, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…