Teknologi
Minggu, 8 Januari 2017 - 20:45 WIB

PENEMUAN BARU : Berbentuk Aneh, Fosil Tangan Ini Diklaim Milik Alien

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Fosil tangan yang diklaim milik alien (Youtube)

Hasil penelitian kelompok peneliti paranormal mengklaim telah menemukan fosil alien.

Solopos.com, LIMA – Sekelompok peneliti paranormal mengklaim menemukan fosil aneh berupa tangan raksasa di daerah Cusco, Peru.  Mereka percaya fosil itu milik makhluk luar Bumi (alien).

Advertisement

Dilansir Inquistr, Jumat (6/1/2017), fosil tangan itu memiliki tiga jari lebih panjang dari ukuran manusia normal. Fosil itu ditemukan di sebuah gua di padang pasir saat para peneliti tersebut melakukan penjelajahan.

Tak hanya fosil tangan, peneliti paranormal itu juga mengklaim menemukan fosil tengkorak yang sepertinya telah diawetkan. Tengkorak tersebut tidak mirip dengan tengkorak manusia modern atau manusia purba.

Tim penemu fosil misterius itu mempersilakan peneliti Brien Foerster dan timnya untuk memeriksa keasliam temuannya. Namun Brien tidak diberi detail pasti lokasi penemuan fosil tersebut. Melalui pemeriksaan sinar x, Brien mengonfirmasi fosil tangan itu memiliki enam tulang di setiap jarinya yang tentu berbeda dari manusia yang hanya memiliki tiga tulang di setiap jari.

Advertisement

Brien dan timnya menjamin dua temuan itu bukan hoax atau benda-benda properti pertunjukan. Meski tidak sama dengan jaringan manusia, fosil itu memiliki karakteristik benda biologis seperti memiliki tulang dan jaringan kulit.

Meski demikian, Inquistr melaporkan masih ada pihak yang menganggap penemuan ini sebagai berita palsu. (Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif