News
Minggu, 8 Januari 2017 - 09:30 WIB

Pakai “Tendangan Tsubasa,” Dua Pria Ini Gagalkan Aksi Penjahat Kabur

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Aksi heroik warga tangkap penjahat (Twitter)

Video unik kali ini tentang proses penangkapan penjahat

Solopos.com, SOLO – Bagi Anda yang tumbuh bersama serial kartun Captain Tsubasa pasti mengenal adegan tendangan ganda yang dilakukan Misaki dan Tsubasa. Aksi serupa rupanya juga dilakukan pasangan ini. Tendangan itu digunakan untuk melumpuhkan penjahat yang dikejar polisi.

Advertisement

Seorang pengguna Twitter dengan akun @fullmoonfolks mengunggah sebuah video CCTV berdurasi 15 detik yang menampilkan proses singkat penangkapan penjahat. Dalam video itu nampak dua orang yang hendak memasukan minuman botol ke sebuah toko. Keduanya kemudian melihat dari kejauhan seorang pria berkaus putih dikejar anggota polisi lari ke arah mereka.

Seolah-olah tanpa direncakakan keduanya langsung bersiap menendang pria yang dikejar polisi tersebut. Dua pria itu secara bersamaan menendang terduga penjahat itu. Tendangan pria berkaus merah telak mengenai leher si terduga penjahat, sedangkan tendangan pria berkaus hitam nampak mengenai kaki si terduga penjahat.

Pengguna akun @alialsanjani menyebut keduanya melakukan tendangan ganda yang pernah dilakukan Misaki dan Tsubasa di serial kartun Captain Tsubasa. “Misaki sama Tsubasa tendangan gabungan dikehidupan nyata,cuit @alialsanjani.

Advertisement

Video tersebut juga mengundang komentar dari netizen. Ada yang menebak si pria berkaus merah sudah bersiap memukul si terduga penjahat dengan botol. Namun diurungkan karena kondisi sudah terkendali. Ada juga yang membayangkan efek tendangan tersebut.

ngeliatnya aja sesek,” tulis akun @ramotgun.

Sayang sekali, akun @fullmoonfolks sebagai pengunggah video tidak mengetahui detail lokasi dan waktu tempat kejadian perkara. Saat ada netizen yang bertanya tentang detail lokasi, si pengunggah menjawab jika dirinya juga tidak mengetahuinya.

Advertisement

Penasaran seperti apa aksi tendangan gabungan ala Captain Tsubasa untuk meringkus penjahat? Tonton videonya melalui tautan di bawah ini

https://twitter.com/fullmoonfolks/status/815764414167060480

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik Video Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif