Foto
Minggu, 8 Januari 2017 - 01:50 WIB

FOTO WISATA SEMARANG : Gua Kreo Hingga Kedalaman 25 M

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Wisatawan di mulut Gua Kreo, Desa Kandri, Gunungpati, Semarang, Jateng, Minggu (1/1/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra) Gua Kreo di di Desa Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (Jateng) adalah salah satu objek daya tarik wisata yang banyak dikunjungi wisatawam saat hari libur, seperti Minggu (1/1/2017). Selain sebagai wisata alam, gua berkedalaman 25 meter yang menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Semarang tersebut merupakan obyek wisata sejarah karena dipercaya sebagai petilasan Sunan Kalijaga saat mencari kayu jati untuk membangun Masjid Agung Demak. (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Wisata Semarang didukung keberadaan Gua Kreo.

Wisatawan mengunjungi Gua Kreo di Desa Kandri, Gunungpati, Semarang, Jateng, Minggu (1/1/2017). (JIBI/Solopos/Antara/Aditya Pradana Putra)

Advertisement

Gua Kreo di di Desa Kandri, Gunungpati, Semarang, Jawa Tengah (Jateng) adalah salah satu objek daya tarik wisata yang banyak dikunjungi wisatawam saat hari libur, seperti Minggu (1/1/2017). Selain sebagai wisata alam, gua berkedalaman 25 meter yang menjadi salah satu destinasi liburan favorit di Semarang tersebut merupakan obyek wisata sejarah karena dipercaya sebagai petilasan Sunan Kalijaga saat mencari kayu jati untuk membangun Masjid Agung Demak.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

 

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Gua Kreo Wisata Semarang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif