News
Minggu, 8 Januari 2017 - 11:46 WIB

DOKTER HILANG : Dokter Studi Spesialis di RS Sardjito Hilang, Ini Kronologinya

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - RSUP Dr Sardjito. (JIBI/Harian Jogja/Antara)

Dokter hilang menghebohkan warga di Jogja

Harianjogja.com, SLEMAN– Seorang dokter yang sedang menjalani studi spesialis di RSUP Sardjito dilaporkan menghilang. Nur Ruwaida Isnaini, 29, dokter asal Bogor, Jawa Barat tersebut dilaporkan oleh pihak keluarga ke Mapolsek Mlati karena menghilang sejak Rabu, (4/1/2017) lalu.

Advertisement

Humas RSUP Sardjito, Tresno Heru Nugroho membenarkan bahwa Nur Ruwaida atau dokter Aini saat ini sedang menjalani program spesialis yang pendidikannya diserahkan ke RSUP sardjito.

“Dia [Aini] memang saat ini sedang menjalani studi spesialis di sini,” katanya, Sabtu (7/1/2017).

Dikatakannya selama di Jogja Aini yang tinggal di sebuah rumah kos di daerah Sinduadi, Mlati, Sleman. Ketua Departemen Obsgyn FK UGM Detty Siti Nurdiati memaparkan, Aini saat ini tercatat sebagai mahasiswa spesialis semester akhir.

Advertisement

Mulai Jumat (30/12/2016) Aini bertugas di RSUD Sleman. Tetapi karena ada persyaratan untuk yudisium yang harus dikumpul pada Rabu (4/1/2017) dia harus kembali ke RSUP Sardjito.

Kata Detty, pada Rabu pagi pukul 09.00WIB Aini berjanjian dengan salah satu staff di Obsgyn FK UGM untuk bertemu pukul 10.00WIB. Saat ini Aini mengatakan akan datang 30 menit usai berjanjian. “Komunikasi dengan Whatsapp terakhir pada 09.58 WIB, namun sampai sekarang tidak ada kabar dan tidak bisa dihubungi,” katanya.

Usai ditunggu selama dua jam, rekan dokter lainnya mencoba mencari Aini di rumah kosnya, namun Aini juga tidak ada di rumah. Rekan-rekan Aini kemudian mencoba menghubungi pihak keluarga untuk berkoordinasi untuk mencari Aini sampai dengan melaporkan pada pihak kepolisian.

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Dokter Hilang
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif