Soloraya
Sabtu, 7 Januari 2017 - 13:17 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Bus Tabrak RX King di Sroyo, 1 Meninggal Dunia

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - ilustrasi

Kecelakaan Karanganyar terjadi di Sroyo.

Solopos.com, KARANGANYAR — Satu korban meninggal dunia satu orang lagi terluka ringan dalam kecelakaan lalu lintas yang terjadi di jalan Sroyo-Mojosongo, tepatnya di Dusun Karangasem Desa Sroyo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar, Sabtu (7/1/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Advertisement

Kecelakaan itu melibatkan bus PO Madu Kismo nomor polisi K 1405 CM yang dikemudikan Nurhadi, 36, warga Jl. Kaca Piring RT 001/RW 007 Gebang Porirang Kabupaten Jember Jawa Timur dengan sepeda motor Yamaha RX King berpelat nomor AD 4057 K yang dikendarai Kasimin, 58, warga Dusun Ngelam RT 006/RW 005 Desa Sroyo Jaten Karanganyar .

Kasimin memboncengkan istrinya Paiyem, 57. Informasi yang diperoleh dari Polres Karanganyar, kejadian itu berawal saat bus dan sepeda motor sama-sama melaju dari arah timur (Sroyo) menuju ke barat (Mojosongo).

Sesampainya di lokasi kejadian, pengendara Yamaha RX King hendak memotong jalan dari kiri ke kanan. Pada saat yang bersamaan bus melaju dari arah belakang. Karena jarak sudah dekat, pengemudi bus tidak bisa menguasai laju kendaraannya hingga menabrak sepeda motor.

Advertisement

Paiyem meninggal dunia dalam kejadian itu dan jenazahnya dibawa ke RSUD Karanganyar. Sedangkan Kasimin mengalami luka ringan dan dirawat di RS Mojosongo II Jaten Karanganyar.

Kapolres Karanganyar AKBP Ade Safri Simanjuntak melalui Kasubag Humas AKP Rochmat saat dimintai konfirmasi membenarkan adanya kecelakaan itu.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KECELAKAAN KARANGANYAR
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif