Entertainment
Sabtu, 7 Januari 2017 - 13:30 WIB

KABAR DUKA : Ibunda Abimana Aryastya Meninggal Saat Tidur

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Abimana Aryasatya (Instagram)

Jenazah tengah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya menjalani proses kremasi.

Solopos.com, JAKARTA – Kabar duka datang dari dunia hiburan Indonesia. Ibunda aktor film Abimana Aryasatya Ie Siu Khiauw meninggal dunia pada Jumat, 6 Januari 2017 tengah malam.

Advertisement

Kabar ini kali pertama ramai setelah diunggah akun Instagram @lamber_turah. Akun ini mengunggah foto yang memperlihatkan pemain film Warkop DKI Reborn tersebut tengah berdiri di depan rumah dengan mengenakan pakaian berwarna hitam.

“Turut berduka cita, atas kepergian ibunda Abimana Aryasatya, semoga amal ibadah beliau diterima disisi Tuhan??,” tulis caption seperti dikutip Solopos.com, Sabtu (7/1/2017).

Diwartakan Okezone, Sabtu, Ibunda Abimana meninggal dalam keadaan tidur. Hal ini disampaikan oleh sang aktor saat ditemui di kawasan Mangga Besar, Jakarta Barat pada Sabtu. “Lagi tidur, meninggalnya pas tidur,” kata aktor 34 tahun.

Advertisement

Selain itu, Abimana juga sempat menyebutkan bahwa ibunya tidak memiliki riwayat sakit sebelum meninggal.

Untuk proses pemakaman, Abimana berujar sang ibunda akan dikremasi mengikuti kebudayaan keluarga yang mayoritas berdarah Tionghoa. “Ibu kan non-muslim. Jadi ini mau dikremasi. Cuma nanti tunggu keputusan keluarga saja,” terangnya.

Jenazah tengah disemayamkan di rumah duka untuk selanjutnya menjalani proses kremasi.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif