Teknologi
Sabtu, 7 Januari 2017 - 10:00 WIB

CES 2017 : Smart Outdoor Watch 2 Saingi Moto 360

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Smart Outdoor Watch 2 (Slashgear)

CES 2017 menghadirkan persaingan smartwatch Casio dengan Moto 360.

Solopos.com, LAS VEGAS — Perusahaan jam tangan asal Jepang, Casio, ikut meramaikan Consumer Electronics Show (CES) 2017 di Las Vegas, Amerika Serikat, dengan menghadirkan smartwatch terbaru.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Slashgear, Jumat (6/1/2017), smartwatch terbaru Casio itu bernama Smart Outdoor Watch 2. Jam tangan pintar berbasis Android Wear 2.0 itu menjadi pesaing utama Moto 360 di CES 2017.

Sama seperti Moto 360 besutan Motorola, smartwatch terbaru Smart Outdoor Watch 2 berkode WSD-F20, itu memiliki layar bulat. Casio juga menyematkan fitur Global Positioning System (GPS) untuk penunjuk arah.

Smartwatch terbaru Casio Smart Outdoor Watch 2 memiliki desain sporty dengan tambahan fitur peta offline. Casio juga menyematkan fitur tahan air yang membuatnya bisa digunakan untuk menyelam di kedalaman 50 meter.

Advertisement

Sebelumnya, penggemar jam tangan berbasis robot hijau mengharapkan Google merilis smartwatch terbaru dengan sistem operasi Android Wear 2.0. Tapi dengan munculnya Casio Smart Outdoor Watch 2, harapan penggemar bisa terwujud meski bukan buatan Google.

Google juga disebut akan menghadirkan smartwatch terbaru Android Wear pada akhir 2016. Raksasa Internet itu akhirnya memutuskan untuk meluncurkannya awal tahun ini. Sayang, Google tidak memamerkannya di CES 2017.

Menurut rencana, smartwatch terbaru Casio Smart Outdoor Watch 2 akan mulai dijual pada 21 April 2017. Untuk harga, sepertinya akan diumumkan perusahaan Jepang itu beberapa hari menjelang penjualan.

Advertisement

 

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif