Soloraya
Jumat, 6 Januari 2017 - 15:40 WIB

KECELAKAAN BOYOLALI : Pasutri Jadi Korban Tabrak Lari, 1 Orang Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi kecelakaan lalu lintas. (JIBI/Solopos/Antara)

Kecelakaan Boyolali, pasangan suami istri warga Doplang menjadi korban tabrak lari.

Solopos.com, BOYOLALI — Pasangan suami istri (pasutri) asal Desa Doplang, Teras, Boyolali, Wiji dan Mariyam Mulyorejo, menjadi korban tabrak lari di jalur Desa Manjung, Kecamatan Sawit, Jumat (6/1/2017) siang.

Advertisement

Akibat kejadian itu, Mariyam meninggal dunia di lokasi kejadian. Sedangkan suaminya, Wiji, dilarikan ke RS dr. Oen Sawit, Boyolali, untuk ditangani secara medis karena luka-luka.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Solopos.com, pada Jumat siang mereka berdua berboncengan melaju dari arah barat menggunakan sepeda motor berpelat nomor AD 4720 BM. Dari arah yang sama melaju kendaraan roda tiga warna merah.

Dua kendaraan tersebut bersenggolan hingga akhirnya motor yang dinaiki pasutri itu ambruk. Mariyam terjatuh dan terlindas kendaraan tersebut.

Advertisement

“Begitu kejadian kendaraan roda tiga yang menabrak motor itu malah langsung tancap gas, lari,” kata salah satu warga yang melihat kejadian tersebut, Sarbini.

Tak berselang lama petugas kepolisian mendatangi lokasi kejadian untuk melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi korban. Korban dibawa ke RS dr. Oen Sawit untuk divisum.

Keluarga korban yang mendatangi lokasi langsung histeris melihat anggota keluarga mereka meninggal dunia akibat kecelakaan tersebut. Kasus tabrak lari ini masih ditangani aparat kepolisian. Sampai berita ini diunggah belum ada keterangan resmi dari Unit Laka Satlantas Polres Boyolali.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif