Sport
Jumat, 6 Januari 2017 - 00:30 WIB

COPA DEL REY : Madrid Kalahkan Sevilla, Ini Komentar Zidane

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Para pemain Real Madrid merayakan gol bersama pelatih Zinadine Zidane. (REUTERS/Juan Medina)

Cope del Rey memasuki babak 16 besar.

Solopos.com, MADRID – Real Madrid berhasil memetik kemenangan di leg pertama babak 16 besar Cop del Rey menghadapi Sevilla. Pelatih Zinedine Zidane puas dengan hasil itu, meski ia juga mengingatkan anak asuhnya untuk tak jemawa.

Advertisement

Dalam laga yang dilangsungkan di Santiago Bernabeu, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB, Madrid memilih memainkan sejumlah pemain cadangan. Tak ada nama Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, dan Gareth Bale. Kendati demikian, Madrid bisa menang dengan skor telak 3-0 atas Sevilla.

James Rodriguez menjadi bintang kemenangan madrid. Pemain asal Kolombia itumampu mencatatkan dua gol. Sementara satu gol lainnya dilesakkan oleh Raphael varane. Kemenangan tersebut pun menjadi modal penting untuk melakoni leg kedua di markas Sevilla, 12 Januari 2017 mendatang.

Zidane sendiri tetap mengingatkan anak asuhnya meski sudah menang dengan besar. Menurut pelatih asal Prancis itu, Sevilal tetap berpotensi menyulitkan di leg kedua nanti. Oleh karena itu, Luka Modric dkk. pantang lengah.

Advertisement

“Sevilla adalah tim yang sangat bagus dan penuh kepercayaan diri. Melihat cara main kami saat melawan mereka membuat Anda makin puas,” ucap Zidane seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Masih ada leg kedua dan kelolosan kami belum pasti. Kami sekarang akan beristirahat dan mempersiapkan diri untuk laga liga pada hari Sabtu sebelum leg kedua, yang mana akan sulit di Sevilla,” sambung Zidane.

Sebelum menghadapi Sevilla di leg kedua, Madrid akan lebih dulu bertemu Granada dalam lanjutan La Liga pada Sabtu (7/1/2016) mendatang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif