Teknologi
Jumat, 6 Januari 2017 - 05:00 WIB

CES 2017 : Asus Zenfone 3 Zoom Punya 2 Kamera Belakang 12 MP

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Asus Zenfone 3 Zoom (Gsmarena)

CES 2017 dikejutkan dengan Asus Zenfone 3 Zoom yang disebut sebagai penantang Iphone 7 Plus.

Solopos.com, LAS VEGAS — Vendor asal Taiwan, Asus, memperkenalkan dua smartphone terbaru salah satunya Zenfone 3 Zoom di Consumer Electronics Show (CES) 2017, Las Vegas, Amerika Serikat, Kamis (5/1/2017).

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Kamis, selain Asus Zenfone AR dengan RAM 8 GB, vendor Taiwan itu juga menghadirkan Zenfone 3 Zoom. Zenfone 3 Zoom diperkuat dua kamera belakang beresolusi 12 megapiksel (MP).

Dua kamera belakang smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Zoom memiliki fitur yang berbeda meski beresolusi sama. Di kamera belakang pertama dibekali sensor Sony IMX362 aperture F/1,7 dengan ukuran pixel 1,4 um.

Kamera belakang tersebut juga dibekali fitur dual piksel phae detection, laser autofocus, object tracking, OIS, EIS dan dukungan RAW yang membuat hasil gambar yang dihasilkan dari kamera tersebut akan sangat jernih.

Advertisement

Sedangkan untuk kamera belakang yang kedua dibekali fitur seperti 2,3X optical zoom dengan panjang lensa 59 mm. Asus juga membekali smartphone terbarunya dengan fitur mode potrait seperti Iphone 7 Plus yang membuatnya bisa menghasilkan foto blur.

Dengan dua kamera belakang seperti itu, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Zoom bisa menjadi pesaing utama Iphone 7 Plus. Untuk makin memperkuat ponsel pintarnya, Asus juga membekali dengan layar Amoled 5,5 inci beresolusi Full HD dengan layar Gorilla Glass 5.

Untuk sumber tenaga di bagian dalam, smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Zoom memiliki prosesor Snapdragon 625 SoC buatan Qualcomm yang dikombinasikan dengan RAM 4 GB dan memori internal seluas 128 GB.

Advertisement

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Zoom juga dibeklai fitur sidik jari dan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Zenfone 3 Zoom berjalan dengan sistem operasi Zen UI Android Marshmallow.

Smartphone terbaru Asus Zenfone 3 Zoom memiliki tiga pilihan warna seperti hitam, perak dan merah muda. Untuk harga jual masih belum diketahui, tapi Asus sepertinya akan merilis ponsel pintarnya itu bulan depan.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif