Entertainment
Kamis, 5 Januari 2017 - 21:10 WIB

Lady Gaga dan Katy Perry Terseret Kasus Pelecehan Seksual Kesha

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Lady Gaga (kiri), Kesha (tengah, dan Katy Perry (kiri) (Eonline.com)

Benarkah Lady gaga dan Katy Perry terlibat dalam kasus hukum Kesha?

Solopos.com, NEW YORK – Sekian lama tak terdengar gaungnya di belantika musik, Kesha rupanya tengah memperjuangkan gugatannya terhadap sang produser, Lukasz Gottwald alias Luke. Ia melayangkan gugatan itu setelah Luke melakukan diduga melalukan pelecehan seksual terhadap dirinya pada 2014, silam. Pada perkembangan kasusnya, ia baru saja mengajukan bukti baru yang menyeret nama Lady Gaga dan Katy Perry.

Advertisement

Dilansir Eonline, Kamis (5/1/2017), hakim yang menangani kasus tersebut telah menerima dokumen baru yang berisi sebuah pesan singkat dari Kesha yang dikirim kepada Lady Gaga pada April 2016. Namun, Kesha menduga Luke menyadap pesan tersebut dan meneruskannya kepada Katy Perry.

Sayangnya, hingga kini isi pesan tersebut masih dirahasiakan. Pihak majelis hakim menyerahkan keputusan untuk mengungkapkan isi pesan tersebut di hadapan publik kepada pengacara dari kedua belah pihak yang bersengketa.

Perseteruan antara Kesha dan Luke telah terjadi sejak Agustus 2014. Kesha mengkalim dirinya mengalami pelecehan seksual yang dilakukan oleh Luke. Hal itu membuatnya geram, sehingga ia mengajukan gugatan untuk membatalkan kontrak rekaman dengan Luke dan Sony Music. Sayangnya, pengadilan tak mengabulkan gugatannya, sehingga ia tetap harus menyelesaikan kontrak dengan perusahaan rekaman itu.

Advertisement

Kendati demikian, pelantun Tik Tock itu tak patah semangat. Ia kemudian mengajukan banding atas keputusan tersebut pada Februari 2016. Keputusannya itu mendapat dukungan dari sejumlah selebriti termasuk Lady Gaga. Bahkan, Lady Gaga pernah menyatakan dukungannya secara tegas kepada Kesha dalam sebuah wawancara radio.

“Aku merasa Kesha benar-benar dipermalukan di depan publik sebab kejadian semacam ini kerap terjadi dalam industri musik. Hal itulah yang membuatku ingin berdiri di sisinya. Aku tak bisa melihat wanita lain mengalami apa yang pernah kualami sebelumnya,” ujar pelantun Poker Face yang pernah mengalami pemerkosaan.

Tapi, Kesha justru menyeret si Mother Monster (sapaan Lady Gaga) dan Katy Perry dalam kasus hukum yang tengah dialaminya. Ia menuding Lady Gaga mengkhianati kepercayaannya. Tak hanya itu, ia juga menuduh pelantun Roar itu terlibat dalam kasusnya lantaran sebagian besar lagu miliknya diproduseri oleh Luke. Hal itu membuatnya mencurigai Kety Perry sebagai kaki tangan Luke. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif