Soloraya
Kamis, 5 Januari 2017 - 18:40 WIB

KECELAKAAN AIR SUKOHARJO : Tercebur Kolam Ikan Saat Bertamu Tengah Malam, Warga Jetis Tewas

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ilustrasi tenggelam. (Medicalnewstoday.com)

Kecelakaan air Sukoharjo, seorang warga Jetis tewas akibat terjatuh ke kolam ikan.

Solopos.com, SUKOHARJO — Arvian Wahyu, warga Jetis, Sukoharjo, meninggal dunia akibat terjatuh di kolam ikan milik keluarga Joko Yunianto, 56, di Desa Toriyo, Kecamatan Bendosari, Sukoharjo, Selasa (3/1/2017) tengah malam.

Advertisement

Kasubbag Humas Polres Sukoharjo, AKP Joko Sugiyanto, mewakili Kapolres Sukoharjo, AKBP Ruminio Ardano, saat ditemui wartawan di kantornya, Kamis (5/1/2017), mengungkapkan Arvian terjatuh di kolam ikan milik Joko Yunianto. Joko membantah kabar adanya dugaan pembunuhan dalam kasus tersebut.

Mantan Kapolsek Nguter itu bercerita pada Selasa tengah malam Arvian sempat berkomunikasi via Blackberry Messenger (BBM) dengan Diantika Guntur, 21, anak pemilik rumah. “Di BBM itu korban mengatakan mau mampir ke rumah Dian. Akhirnya korban datang ke rumah Dian pukul 00.15 WIB. Keduanya mengobrol di teras rumah tetapi Dian mengantuk dan tertidur di teras rumah tersebut,” kata dia.

Lebih lanjut, Joko menjelaskan Dian dibangunkan oleh Yuni Widiyanti, 50, istri Joko. Yuni membangunkan Dian diduga karena mendengar suara teriakan keras dua kali.

Advertisement

“Saksi Yuni tidur di rumah mendengar seseorang menjerit keras dan mendengar suara air kolam miliknya beriak. Air riakan itu sempat dikira ikan lele yang bergerak. Setelah dicek ternyata ada seseorang masuk kolam dengan posisi kepala di dalam air. Yuni dan suaminya, Joko, mengangkat tubuh orang tersebut. Keduanya panik dan memberitahu tetangganya.”

Terpisah, Kapolsek Bendosari, AKP Zunaidi, mengatakan dari hasil visum tak ditemukan tanda-tanda bekas penganiayaan di tubuh Arvian. “Bukan pembunuhan dan kemarin [Rabu] korban sudah dimakamkan,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif