Entertainment
Kamis, 5 Januari 2017 - 20:10 WIB

INSTAGRAM ARTIS : Hot! Begini Pose Cinta Laura di Majalah Pria Dewasa

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Cinta Laura (Instagram @claurakiehl)

Cinta Laura berpose seksi di majalah pria dewasa.

Solopos.com, SOLO – Cinta Laura makin berani meperlihatkan kemolekan tubuhnya dengan menjadi model majalah pria dewasa. Foto seksinya terpampang di sampul majalah Maxim Indonesia edisi Januari 2017.

Advertisement

Cinta Laura mengunggah foto sampul majalah tersebut ke akun Instagram pribadinya @claurakiehl, Kamis (5/1/2017). “Yipeeeeee. My cover for this month’s Maxim has been published. Get yours ASAP!,” tulis Cinta pada keterangan foto yang diunggahnya.

Pose seksi Cinta Laura di majalah pria dewasa (Instagram @claurakiehl)

Di foto tersebut, bintang film The Ninth Passengers itu tampil seksi dengan balutan bikini dan celana legging berwarna hitam. Penampilannya kian sensual karena ia turut memakai kacamata hitam dan memoleskan lipstik warna merah di bibirnya.

Advertisement

Penampilan hot Cinta itu pun menarik perhatian netizen. Tak sedikit dari mereka yang memberikan pujian dan mengaku kagum dengan artis keturunan Jerman tersebut.

“You look helathy skin body n beautiful n smart. Subhanallah,” puji pengguna akun Instagram @watidulu.

“Astaga keren banget kak Cinta,” sahut akun @the_maksboy.

Advertisement

Tak hanya memuji, salah satu netizen justru menyarankan Cinta mengikuti ajang Putri Indonesia. “Kak Cinta join Putri Indonesia donk,” tulis akun @lindhalie_.

Ada pula netizen yang menggoda dan mencibir Cinta Laura. “Awas kak Cinta ada nyamuk, entar punggungnya digigit nyamuk loh,” tulis akun @pamanblmtawas. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif