Teknologi
Kamis, 5 Januari 2017 - 14:45 WIB

INOVASI TEKNOLOGI : SpeedX Hadirkan Sepeda Unicorn Pakai Layar LCD

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda Unicorn (Engadget)

Inovasi teknologi sepeda pintar SpeedX Unicorn resmi meluncur.

Solopos.com, SOLO– Perusahaan sepeda SpeedX mengumumkan perangkat anyarnya. Inovasi teknologi baru SpeedX berupa sepeda pintar bernama Unicorn. Unicorn merupakan penerus Leopard yang dirilis pada Juni 2015 lalu.

Advertisement

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Engadget, Kamis (5/1/2017), inovasi teknologi sepeda pintar Unicorn itu dibekali layar sentuh berukuran 2,2 inci. SpeedX juga menyematkan sistem operasi kustom dari Android.

Layar berukuran 2,2 inci yang disematkan di sepeda pintar Unicorn bisa menunjukkan kecepatan pengguna saat mengayuhnya. SpeedX memang berusaha menghadirkan teknologi terbaru di sepeda pintarnya itu.

Selain itu, inovasi teknologi sepeda pintar Unicorn juga diperkuat teknologi power meter. Dengan teknologi power meter, pengguna bisa menggunakan sensor agar bisa berlatih sepeda dengan baik.

Advertisement

Sepeda pintar SpeedX Unicorn berbeda daripada perangkat lain yang sejenis. Unicorn dibekali teknologi yang terintegrasi. Inovasi teknologi sepeda pintar Unicorn memiliki sensor kecepatan dan irama yang bisa mengukur kecepatan pengguna dikendarai.

SpeedX menyediakan inovasi teknologi sepeda pintar Unicorn dalam tiga versi berbeda. Sepeda pintar Unicorn dijual paling murah US$3.499 atau setara Rp47 jutaan hingga yang paling mahal US$5.899 atau Rp79 juta.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif