Entertainment
Kamis, 5 Januari 2017 - 17:45 WIB

Berjuang Lawan Komplikasi, Begini Kondisi Oon Project Pop

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Oon dijenguk personel Project Pop (Instagram @yosimokalu)

Oon Project Pop diketahui tengah berjuang melawan penyakit komplikasi yang dideritanya.

Solopos.com, SOLO – Personel Project Pop, Muhammad Fachroni alias Oon, tengah berjuang melawan penyakit penyakit komplikasi. Terbaring lemah di ranjang, ia tampak sumringah saat dijenguk para personel Project Pop.

Advertisement

Lewat postingan terbaru di akun Instagram dua anggota Project Pop, Udjo dan Yosi, mereka meminta meminta doa dan dukungan publik untuk kesembuhan Oon.

“Kita bersama lagi. Dia semangettt. Cepet sembuh onces @ronio2n. Ayo kasih semangat guys,” kata Udjo sebagaimana dikutip Okezone, Kamis (5/1/2016).

Dalam foto yang diunggah, Oon terbaling di atas ranjang rumahnya di kelilingi oleh seluruh personil Project Pop. Kondisi pria asal Bandung ini terlihat sungguh memprihatinkan.

Advertisement

Kedua kaki Oon tampak membengkak dan dibalut kain perban. Bapak satu orang anak ini juga terlihat mengenakan selang pada hidungnya. Di tambah bobot tubuh Oon pun turun sangat drastis.

Oon memang diketahui tengah mengidap penyakit komplikasi, diabetes, jantung dan gagal ginjal. Sebelumnya, ia sempat mendapatkan perawatan intensif di Rumah Sakit Boromeus, Bandung sebelum memutuskan dirawat jalan dari rumah.

Postingan Udjo dan Yosi langsung dibanjiri doa oleh netizen demi kesembuhan Oon. “Cepet Sembuh ya om oon dan bisa manggung bareng lagi sama p pop aminnnn semangat ,” ujar akun chintya_171003.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif