Jogja
Rabu, 4 Januari 2017 - 13:32 WIB

Sultan Hadiri Pemakaman Kadishub DIY di Wates

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Gubernur DIY Sri Sultan Hamengku Buwono X menghadiri pemakaman Kadishub DIY, Sigit Haryanta. (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)

Prosesi pemakaman Kadishub DIY, Sigit Haryanta dipadati oleh ratusan pelayat

Harianjogja.com, KULONPROGO-Prosesi pemakaman Kadishub DIY, Sigit Haryanta dipadati oleh ratusan pelayat di kediamannya di Wonosidi Lor, Wates pada Rabu(4/1). Acara ini juga dihadiri oleh Gubernur DIY beserta segenap jajarannya.

Advertisement

Berdasarkan pantauan di lapangan, Sultan tiba di lokasi sekitar pukul 09.30 WIB. Gubernur DIY ini langsung mendekati lokasi jenazah disemayamkan dan memanjatkan doa.

Selain Sultan, hadir pula Arief Nur, Wakil Ketua DPRD DIY dan Kapolda DIY, Brigjen Ahmad Dofiri. Selain warga sekitar, ratusan pelayat juga datang langsung dari Dinas Perhubungan DIY.

Puluhan karangan bunga juga memenuhi ruas jalan nasional Wates-Purworejo yang menjadi jalan masuk ke rumah almarhum. Personil kepolisian disiagakan untuk menjaga jalan akibat ramainya pelayat. Sejumlah kendaraan pelayat juga diminta parkir di dalam Terminal Wates agar tidak mengganggu.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif