Sport
Rabu, 4 Januari 2017 - 07:00 WIB

LIGA INGGRIS : Diego Costa Prediksi Tottenham Vs Chelsea Berlangsung Keras

Redaksi Solopos.com  /  Ahmad Baihaqi  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Chelsea vs Tottenham Hotspur (Sky Sports)

Liga Inggris akan menyajikan laga Tottenhan Hotspur vs Chelsea.

Solopos.com, LONDON – Duel tim papan atas bakal tersaji di pekan ke-20 Liga Premier Inggris. Tottenham Hotspur akan berhadapan dengan sang pemuncak klasemen, chelsea. Duel Derby London itu pun diprediksi berlangsung keras.

Advertisement

Chelsea saat ini berada di puncak klasemen dengan torehan 49 poin dari 19 laga. Mereka juga baru saja merangkai 13 kemenangan beruntun di Liga Premier Inggris. Sementara Spurs berada di posisi kelima dengan moleksi 39 poin. Tim polesan Maurichio Pochettino itu juga dalam laju positif usai menang 4 laga beruntun.

Duel tersebut pun bakal dilangsungkan di White Hart Lane, Kamis (5/1/2017) dini hari WIB. Kemenangan menjadi hal vital bagi kedua tim, mengingat persaingan ketat di papan atas klasemen. Bagi Chelsea sendiri, kemenangan akan membuat mereka menyamai prestasi Arsenal sebagai pemegang rekor kemenangan terpanjang di Liga Inggris.

Striker andalan Chelsea, Diego Costa, memprediksi laga tersebut bakal berlangsung panas dan keras. Selain bersaing di klasemen, kedua tim juga bakal adu gengsi di partai derby.

Advertisement

“Tim ini sangat bagus, ketika kami menang atmosfernya seperti ini. Tapi penting bahwa sepanjang pekan kami berlatih serius, jadi kami menghadapi pertandingan seperti itu,” tutur Costa seperti dilansir Chelseafc.com, Selasa (3/1/2017).

“Penting untuk terus memenangi pertandingan. Kedua tim ingin menang. Ini adalah derby London, jadi laganya akan berlangsung sedikit lebih keras. Tapi tidak masalah dengan itu. Kami ke sana untuk melakukan yang terbaik,” sambungnya.

Dalam lima pertemuan terakhir melawan Spurs, Chelsea memenangi dua laga dan kalah sekali. Dua laga sisanya berakhir dengan hasil imbang.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif