News
Rabu, 4 Januari 2017 - 10:30 WIB

KISAH TRAGIS : Menikah Saat Natal, Pasangan Ini Ditemukan Tewas di Malam Tahun Baru

Redaksi Solopos.com  /  Rohmah Ermawati  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Pasangan Imogen (kiri) dan Robert ditemukan tewas saat berwisata ke Kamboja (Facebook)

Kisah tragis ini tentang pasangan yang baru menikah ditemukan tewas tergantung.

Solopos.com, SIHANOUKVILLE – Pasangan asal Inggris, Robert Wells, 36, dan Imogen Goldie, 28, menikah di Hari Natal 2016. Mereka menikah di Kamboja saat keduanya berwisata di negara tersebut. Nahasnya, satu pekan setelah hari bahagia itu, keduanya ditemukan tewas tergantung.

Advertisement

Dilansir Mirror, Selasa (3/1/2017), Robert dan Imogen ditemukan tergantung dengan kedua mata tertutup. Keduanya ditemukan di sebuah rumah singgah di Kota Sihanoukville.

Di tempat kejadian juga ditemukan catatan yang menunjukkan salah satu di antara keduanya menderita penyakit mental dan selama ini telah gagal membayar biaya jaminan kesehatan. Sejauh ini kasus ini masih dianggap sebagai bunuh diri.

Kisah tentang pernikahan kedua sejoli itu dibeberkan ibu Robert Wells, Collette. Sang ibunda bercerita mendapat telepon dari Roberts satu hari setelah Natal. Dalam teleponnya Robert mengabarkan telah menikahi Imogen. Robert juga sempat mengungkapkan dirinya sangat mencintai Imogen dan bersedia melakukan apa pun demi Imogen.

Advertisement

Berdasarkan penyelidikan, pihak otoritas memercayai pasangan tersebut meninggal di malam tahun baru, bertepatan dengan hari ulang tahun Imogen. Selain ditutup matanya, jasad kedua orang itu ditemukan dengan tangan terikat dan mulut disumpal.

Mengenai hubungan Robert dengan Imogen, Collette bercerita keduanya bertemu pada 2014. Sejak saat itu keduanya kerap melakukan perjalanan wisata hingga kehabisan uang pada Oktober 2016.

Hingga berita ini ditulis, Collete belum mendapat laporan resmi mengenai detail penyebab kematian putranya. Ia baru mendapat konfirmasi anaknya meninggal setelah menelepon perwakilan Pemerintah Inggris di Kamboja. Kepolisian Kota Sihanoukville menegaskan kasus ini masih dalam proses investigasi. (Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif