Entertainment
Rabu, 4 Januari 2017 - 12:30 WIB

Elly Sugigi Akui Sudah Bercerai dengan Ferri Anggara

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Elly Sugigi (Instagram.com/@elysugigi)

Elly Sugigi mengaku sudah bercerai dengan suaminya secara agama.

Solopos.com, SOLO — Rumah tangga Elly Sugigi dan Ferri Anggara di ujung tanduk. Elly Sugigi mengaku telah bercerai secara agama dengan suaminya, Ferri Anggara.

Advertisement

Seperti ditayangkan Infotainment Go Spot RCTI, Rabu (4/1/2017), Elly dan Ferri memang belum bercerai secara sah di pengadilan. Tapi Ferri sudah mengucapkan talak tiga kali kepadanya. “Iya, kalau pengadilan belum cerai, tapi kalau agama sudah,” ujar Elly.

Menurut bintang sinetron Anugerah Cinta itu, Ferry Anggara sudah beberapa kali mengatakan ingin bercerai. Elly yang mendengar kata itu sudah menganggap Ferri bukan suaminya lagi.

“Ferri kan beberapa kali ungkap kata cerai. Karena laki-laki kan kalau sudah ngomong cerai tiga kali, kita sudah enggak bisa tidur bareng-bareng lagi. Kalau ingin rujuk mesti menikah siri lagi,” tambah Elly.

Advertisement

Meski begitu, Ferri sebenarnya ingin mempertahankan rumah tangganya dengan Elly Sugigi. Elly juga masih ingin berumah tangga dengan Ferri meski dengan beberapa syarat. Elly dan Ferry harus nikah siri dan bekerja.

Elly Sugigi menambahkan Ferri hanya menambah beban hidupnya setelah menikah.

“Jujur saja ya, emang sebenarnya saya kan dari dulu sendiri, cuma kalau punya suami nambah masalah nambah beban, untuk apa bersuami, kalau setiap hari ribut, setiap hari berantem,” ujarnya, seperti dikutip Solopos.com dari Okezone, Rabu.

Advertisement

Ibu beranak satu itu juga tak menampik hampir setiap hari selalu ada pertengkaran dan perselisihan di dalam rumah tangganya dengan Ferri. Belum lama ini, Elly juga sempat curhat bila tak pernah dinafkahi oleh Ferri sejak menikah 2015 lalu.

Gimana yah dibilang sih dia kerja. Nonton-nonton dia punya duit, untuk menghidupi dirinya sendiri tapi. Makan sendiri dia memang enggak pernah minta sama saya sih. Tapi kalau kosan saya yang bayar, segala keperluan lainnya saya juga,” tambah Elly.

Menurut Elly, penghasilan sang suami untuk saat ini didapat dari menjadi sopir pribadi dadakan untuk dirinya. “Cuma dia kalau untuk makan dia yang nyari [biaya] sendiri. Kadang-kadang kalau dia nyopirin saya kan saya kasih uang juga. Jadi daripada saya nyuruh sopir, mendingan saya disopirin suami sendiri,” pungkasnya.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif