Jogja
Selasa, 3 Januari 2017 - 20:20 WIB

Telkomsel Memproduksi Kartu Perdana Bergambar Wisata Gunungkidul

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - General Manager Sales Region Jateng dan DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno memberikan kartu perdana khusus kepada Bupati Gunungkidul Badingah, Kamis (29/12/2016). (Foto istimewa/dokumen)

Telkomsel memproduksi kartu perdana bergambar wisata di Gunungkidul

Harianjogja.com, GUNUNGKIDUL–Telkomsel memproduksi kartu perdana Telkomsel dengan tampilan gambar wisata Gunungkidul. Hal ini dilakukan untuk mendukung kemajuan pariwisata di Kabupaten Gunungkidul.

Advertisement

Selain itu, Telkomsel juga memberikan konten digital *500*605# khusus akses informasi Gunungkidul yang di dalamnya terdapat info pariwisata, nomor penting dan juga layanan internet murah Gunung Kidul, memberikan layanan LBA (location based advertising) serta informasi melalui SMS untuk daerah-daerah wisata, layanan tarif komunikasi murah untuk telpon, SMS dan internet kepada jajaran pegawai di Pemkab Gunung Kidul, serta perluasan dan peningkatan kualitas jaringan Telkomsel di wilayah Gunungkidul.

General Manager Sales Region Jateng dan DIY Telkomsel, Djony Heru Suprijatno mengungkapkan Gunungkidul merupakan salah satu kabupaten di Daerah Istimewa Yogyakarta yang menyimpan kekhasan potensi pariwisata, selain sejarah yang unik, budaya, maupun kuliner.

“Melihat potensi yang ada ini, Telkomsel turut mendukung kemajuan pariwisata dan ekonomi di Gunungkidul. Melalui kerjasama ini diharapkan potensi-potensi wisata di Gunungjidul lebih dikenal oleh masyarakat luas dengan memanfaatkan teknologi digital Telkomsel,” ungkapnya, di Pendopo Kabupaten Gunungkidul, Kamis (29/12/2015).

Advertisement

Sementara itu, Bupati Gunungkidul Badingah mengapresiasi Telkomsel yang sudah ikut serta membangun pariwisata di Gunungkidul.  Menurutnya, memanfaatkan layanan digital Telkomsel sangat penting mengingat teknologi-teknologi digital saat ini terus berkembang pesat.

“Melalui sistem digital ini kami berharap potensi wisata di Gunungkidul dapat lebih maju dan banyak dikenal masyarakat luas,” katanya.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif