Jogja
Selasa, 3 Januari 2017 - 09:24 WIB

PELANTIKAN PEJABAT : Hari Ini, Sumadi Dilantik Jadi Sekda Sleman

Redaksi Solopos.com  /  Nina Atmasari  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Bupati Sleman, Sri Purnomo melantik satuan tugas sapu bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli). (Mayang Nova Lestari/JIBI/Harian Jogja)

Pelantikan pejabat di Sleman dilakukan hari ini

Harianjogja.com, SLEMAN- Kepala Inspektorat DIY Sumadi akan dilantik sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Sleman, Selasa (3/1/2016) ini. Mantan Kepala Biro Hukum Setda DIY tersebut akan dilantik bersamaan dengan pelantikan 800 pejabat lainnya di lingkungan Pemkab Sleman.

Advertisement

Sumadi mengakui jika ia mendapatkan undangan pelantikan hari ini. Hanya saja, kata Sumadi, tidak ada penjelasan secara rigid dalam undangan terkait posisi yang akan dijabatnya. “Hanya tertulis undangan pelantikan jabatan pimpinan tinggi (JPT) Pratama saja,” kata Sumadi kepada Harianjogja.com, Senin (2/1/2016).

Sekadar diketahui, Sumadi merupakan salah satu calon Sekda Sleman yang lolos seleksi terbuka dan diajukan ke Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubawono. Selain Sumadi, dua pejabat struktural di lingkungan Pemkab Sleman masing-masing Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMPPT) Sleman Purwanto Widodo dan Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial (Disnakersos) Sleman Untoro Budiharjo juga diajukan sebagai calon Sekda.

“Kalaupun nanti saya dilantik sebagai Sekda, saya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan ini dan semoga bisa bekerjasama dengan semua pihak untuk membangun Sleman,” katanya.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif