News
Selasa, 3 Januari 2017 - 22:31 WIB

KISAH MISTERI : Hiii, Pasangan Ini Diikuti Hantu saat Keluar Rumah

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sosok misterius membuntuti dua orang (Daily Mail)

Kisah misteri pasangan diikuti oleh hantu saat hendak keluar rumah.

Solopos.com, SOLO – Sosok misterius tertangkap CCTV mengikuti dua orang saat hendak keluar rumah. Rekaman tersebut memperlihatkan sosok putih mengambang di belakang mereka.

Advertisement

Pihak keluarga menyebutkan mereka memang sengaja memasang CCTV karena telah merasa ada hantu yang terus membayangi hidup mereka sehari-hari. Mereka ingin mengetahui apakah mereka memang dihantui makhluk tak kasat mata tersebut. Rekaman video tersebut seakan menguatkan klaim mereka.

Sosok misterius membuntuti dua orang (Daily Mail)

Video tersebut diunggah di Youtube pada Jumat (30/12/2016) dengan bahasa Spanyol. Sang pengunggah mengatakan, “bayangkan turun ke jalan tanpa mengetahui ada yang mengejar Anda. Inilah yang terjadi. Kamera keamanan beberapa hari dipasang untuk menangkap bukti demi mengonfirmasi apa yang dikatakan oleh pemilik rumah ini,” tulis mereka sebagaimana dikutip Daily Mail, Senin (2/1/2016).

Advertisement

Video tersebut telah ditonton 100.000 kali di Youtube. Tapi beberapa netizen tidak meyakini kebenaran video tersebut. “Ini adalah refleksi dari lensa kamera, tidak ada hubungannya dengan supranatural,” ucap salah satu netizen.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : KISAH MISTERI Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif