Soloraya
Selasa, 3 Januari 2017 - 17:40 WIB

KECELAKAAN KARANGANYAR : Mobil PNS Jatuh ke Jurang saat Berangkat Kerja

Redaksi Solopos.com  /  Suharsih  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, dibantu warga mengevakuasi mobil milik PNS Kabupaten Karanganyar yang mengalami kecelakaan di Tawangmangu, Selasa (3/1/2017). (JIBI/Solopos/Dokumentasi Humas Polres Karanganyar)

Kecelakaan Karanganyar, seorang PNS mengalami kecelakaan di Tawangmangu.

Solopos.com, KARANGANYAR — Seorang pegawai negeri sipil (PNS) Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Karanganyar, Sugeng Wibowo, 57, mengalami kecelakaan saat hendak berangkat ke kantor pada Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 08.26 WIB.

Advertisement

Mobil Toyota Innova warna abu-abu berpelat nomor AD 9230 NP yang dikemudikannya jatuh ke jurang di Dukuh Nglegok, RT 001/RW 011, Desa Nglebak, Tawangmangu. Tidak ada korban jiwa akibat kejadian itu. Sugeng hanya mengalami luka-luka.

Informasi yang dihimpun Solopos.com, warga Dukuh Blimbing, RT 006/RW 009, Desa Karanglo, Tawangmangu, itu melaju dari barat. Sampai di lokasi kejadian, Sugeng tidak dapat mengendalikan laju mobil.

Mobilnya melaju bebas ke arah jurang dengan kedalaman lima meter. Mobil milik Sugeng ringsek pada bagian kaca dan bodi mobil bagian depan.

Advertisement

Kapolsek Tawangmangu, AKP Riyanto, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan kondisi korban hanya mengalami luka-luka. Mobil milik korban sudah ditarik menggunakan derek.

“Jadi ceritanya mau berangkat kerja. Jarak rumah ke kantor itu hanya lima kilometer. Tadi cuaca hujan. Pak Sugeng itu ceritanya mau berangkat naik motor tetapi batal. Dia ganti mobil karena hujan,” kata Riyanto saat dihubungi Solopos.com, Selasa.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Karanganyar, Iptu Maryadi, mewakili Kapolres Karanganyar, AKBP Ade Safri Simanjuntak, menyampaikan dugaan sementara Sugeng mengantuk saat mengemudi. “Korban enggak apa-apa, hanya lecet. Sejumlah warga yang melihat kejadian itu mencoba menolong korban. Mobil sudah berhasil ditarik dari lokasi kejadian,” tutur Maryadi saat dihubungi Solopos.com.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif