Jateng
Selasa, 3 Januari 2017 - 16:50 WIB

KECELAKAAN DEMAK : Tergelincir, Pengendara Motor Tewas di Kolong Truk

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Jasad M. Nur Ardiyanto tergeletak di kolong truk di Jl. Sultan Trenggono, Desa Jogoloyo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jateng, Selasa (3/1/2017). (Facebook.com-Sutomo Tomo Tomo)

Kecelakaan lalu lintas di Demak menewaskan seorang pria pengendara sepeda motor.

Semarangpos.com, DEMAK – Seorang pengendara sepeda motor tewas setelah tergelincir di badan jalan dan tertabrak roda truk di Jl. Sultan Trenggono, Desa Jogoloyo, Kecamatan Demak, Kabupaten Demak, Jawa Tengah (Jateng), Selasa (3/1/2017). Pria pengendara sepeda motor itu bernama M. Nur Ardiyanto, warga Desa Gajah, Kecamatan Gajah, Kabupaten Demak.

Advertisement

Informasi itu dibeberkan beberapa saksi mata melalui grup Facebook Warga Demak. Pengguna akun Facebook Sutomo Tomo Tomo mengunggah foto jasad M Nur Ardiyanto yang masih tergeletak di kolong truk ke dinding grup Facebook tersebut.

Berdasarkan informasi yang diapaparkan beberapa saksi mata di dinding grup Facebook Warga Demak, M. Nur Ardiyanto mengendarai sepeda motor dengan kecepatan tinggi karena terburu-buru untuk segera sampai di tempat kerjanya di Jl. Raya Semarang-Demak Km 14, Tambakroto, Sayung, Kabupaten Demak. Ia memacu sepeda motornya dengan kecepatan tinggi saat jalan dipadati kendaraan.

Saat menyalip truk di depan Mapolres Demak, ia tergelenciri dan menabrak truk. Tubuhnya pun terempas ke kolong truk dan tertabrak roda belakang truk tersebut.

Advertisement

M. Nur Ardiyanto pun tewas di lokasi kecelakaan karena mengalami luka parah pada bagian kepala. Berdasarkan keterangan yang dipaparkan pengguna akun Facebook She Bunda Afi Is Trie, jasad M. Nur Ardiyanto sudah dimakamkan Selasa (3/1/2016) siang. “[Jasad M. Nur Ardiyanto] sudah dikubur, Mas, barusan [Selasa (3/1/2016) siang] ini aku lagi pulang dari makam,” tulisnya dalam kolom komentar. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif