Entertainment
Selasa, 3 Januari 2017 - 17:45 WIB

K-POP : 8 Idol K-Pop Pulang Wamil Tahun Ini

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Siwon raih penghargaan (Instagram)

Sederet selebritis K-Pop akan menyelesaikan wajib militer tahun ini.

Solopos.com, SEOUL – Korean Popular (K-Pop) akan diramaikan dengan kehadiran para idola yang sudah dua tahun meninggalkan dunia hiburan karena menjalankan wajib militer (wamil).

Advertisement

Dilansir Antara dari Korea Times, Selasa (3/1/2017), ada delapan selebritas terkemuka yang menyelesaikan wajib militer tahun ini.

Pertama, aktor-penyanyi Kim Hyun-joong. Kim mulai wajib militer pada Mei 2015 dan bertugas di perbatasan Paju, provinsi Gyeonggi. Dia akan kembali ke dunia hiburan pada Februari.

Kedua, Yunho dari grup TVXQ. Penyanyi 30 tahun yang masuk pada Juli 2015 itu akan kembali ke kehidupan sipil pada April mendatang. Yunho dianugerahi Special Warrior pada Mei 2016.

Advertisement

Aktivitasnya di dunia hiburan sangat dinanti, apalagi penyanyi itu aktif berkarya sebelum mulai wajib militer, mulai dari drama web I Order You dan album spesial TVXQ Rise As God.

Tiga bulan setelah Yunho, Eunhyuk dan Donghae dari Super Junior juga akan kembali dari wajib militer. Eunhyuk yang masuk pada Oktober 2015 akan selesai wajib militer Juli 2017 mendatang.

Pada Agustus, tiga pria dari grup idola —Changmin dari TVXQ, Choi Siwon Super Junior, Park Yoochun JYJ, juga menyelesaikan kewajibannya. Changmin dan Choi mulai wajib militer pada hari yang sama pada November 2015 dan ditugaskan di kantor polisi. Kembalinya Changmin membuat duo TVXQ yang selama ini hiatus menjadi lengkap.

Advertisement

Park Yoochun yang dituduh melakukan pelecehan seksual pada Juni silam juga akan kembali pada Agustus mendatang.

Aktor sekaligus penyanyi Lee Seung Gi. Dia mulai wajib militer pada Februari tahun lalu dan akan kembali ke dunia hiburan pada Oktober mendatang.

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif