Entertainment
Selasa, 3 Januari 2017 - 14:56 WIB

BOLLYWOOD : Shah Rukh Khan Pengin Bikin Boy Band Bareng Anaknya

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Shah Rukh Khan dan Aryan Khan (Indiatoday.com)

Aktor Bollywood Shah Rukh Khan mengakju ingin membuat boy band bersama kedua anaknya.

Solopos.com, SOLO – Baru-baru ini Shah Rukh Khan mengutarakan keinginannya membentuk boy band bersama kedua anak laki-lakinya, Aryan dan Abram. Ide itu bermula dari minat mereka dalam bidang musik.

Advertisement

“Saya ingin belajar bermain gitar dengan baik. Oleh sebab itu, beberapa tahun yang lalu saya membeli dua gitar dari Spanyol untukku dan Aryan,” tutur Shah Rukh Khan dalam sebuah wawancara seperti dilansir Bollywoodlife, Senin (2/1/2017).

Pada mulanya, Shah Rukh Khan membeli gitar tersebut untuk belajar bersama sang anak, Aryan. Namun, seiring dengan aktivitasnya yang sangat padat, ia pun harus mengubur impian itu.

“Awalnya aku sengaja membeli gitar untuk dipakai belajar bersama Aryan. Seandainya kami bisa menguasai teknik bermain gitar, tentu saat ini kami sudah punya boy band sendiri. Sayangnya, aktivitas yang padat membuatku harus menunda keinginan itu entah sampai kapan,” ujar Shah Rukh Khan.

Advertisement

Lebih lanjut, King of Bollywood itu menceritakan kisah masa kecilnya yang diajari masak oleh orang tuanya. “Saat aku masih kecil, orang tuaku punya restoran Italia, Di restoran itu aku diajari cara memasak makanan Italia. Sampai sekarang aku masih bisa jika diminta membuat risotto, tiramisu, dan pasta. Hal yang paling aku suka dari memasak adalah ketika melayani dan menyajikan makanan yang membuat orang lain merasa puas,” sambungnya.

Meski pernah belajar masak, kini Shah Rukh Khan justru terkenal sebagai artis top Bollywood. Ia tercatat telah membintangi puluhan film layar lebar dalam kurun waktu 25 tahun terakhir. Namun, ternyata ia justru tak pernah membayangkan akan sukses seperti saat ini.

“Aku justru tak pernah menyangka akan menjadi seperti saat ini. Aku berasal dari keluarga yang sangat miskin. Bahkan ayahku hampir tak pernah memiliki pekerjaan karena semua usahanya kerap gagal. Namun, hal itu tak membuatku putus asa. Ayah selalu memberikanku nasihat dan menguatkanku agar terus berjuang demi mendapat kehidupan yang lebih baik,” pungkasnya. (Chelin Indra Sushmita/JIBI/Solopos.com)

Advertisement

 

Advertisement
Kata Kunci : Bollywood Shah Rukh Khan
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif