Sport
Senin, 2 Januari 2017 - 20:21 WIB

KISAH UNIK : Suami-Istri Ini Tak Saling Bicara Selama 20 Tahun

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Otou dan Yumi saat menikah (Daily Mail)

 Kisah unik di Jepang pasangan suami istri tak saling bicara selama 20 tahun.

Solopos.com, SOLO – Komunikasi memegang peranan penting dalam sebuah hubungan. Perselisihan dan pertengkaran kecil hingga menimbulkan kecanggungan adalah hal wajar. Tapi tak ada yang bisa mengalahkan pasangan asal Jepang Otou Katayama, dan Yumi.

Advertisement

Otou dan Yumi diketahui tidak pernah saling berbicara selama 20 tahun. Mereka hanya mengangguk atau menggerutu untuk komunikasi satu sama lain.

Ketegangan hubungan mereka diungkap oleh sang putra, Yoshiki, 18, kepada sebuah acara di televisi. Sang anak terpaksa mengadukan kedua orang tuanya ke media dengan harapan mempersatukan mereka kembali.

Anak-anak mereka mengatur pertemuan Otou dan Yumi di taman, tempat di mana keduanya kali pertama berkencan. Anak-anak mereka melihat mereka dari kejauhan.

Advertisement

Otou dan Yumi bertemu di taman (Daily Mail)

“Sudah lama sejak kita berbicara terakhir kali. Kamu begitu mengkhawatirkan anak-anak. Yumi sampai sekarang kau telah mengalami banyak kesulitan, Aku ingin kau tahu aku bersyukur untuk semuanya,” ucap Otou sebagaimana dilansir Daily Mail, Sabtu (31/12/2016).

Katayama pun mengaku cemburu dengan perhatian sang istri kepada anak-anaknya. “Aku agak… cemburu. Aku merajuk tentang hal itu. Tapi sekarang tidak lagi,” ucapnya.

Advertisement

Anak-anak mereka yang menyaksikan pemandangan ini tak bisa membendung air mata melihat Otou dan Yumi saling berbicara untuk kali pertama selama 20 tahun terakhir.

Anak anak Otou dan Yumi (Daily Mail)

Advertisement
Kata Kunci : Kisah Tragis Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif