Wisatawan menunggangi kuda di jalan setapak penghubung candi di situs Candi Gedongsongo, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (29/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan) Wisatawan menunggangi kuda di jalan setapak penghubung candi di situs Candi Gedongsongo, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jateng, Kamis (29/12/2016). (JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan)
Minggu, 1 Januari 2017 05:50 WIB JIBI/Solopos/Antara/Aji Styawan Semarang Share :

FOTO WISATA SEMARANG
Wisatawan ke Gedongsongo Naik 35%

Wisata Semarang didukung Candi Gedongsongo.

Wisatawan yang mengunjungi candi-candi di situs Candi Gedongsongo, Bandungan, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng) tercatat meningkat, Kamis (29/12/2016). Menurut pengelola objek wisata sejarah peninggalan zaman berkuasanya Wangsa Syailendra abad ke-9 di Kabupaten Semarang tersebut, jumlah kunjungan mengalami peningkatan sekitar 35% dari hari biasa seiring musim liburan sekolah, Hari Natal 2016, serta menjelang Tahun Baru 2017.

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

SOLO BAKERY, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Kolom

GAGASAN
Kota Penyair Perlawanan

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (16/8/2017). Esai ini karya Anindita S. Thayf, novelis dan esais yang tinggal di Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta. Alamat e-mail penulis adalah bambu_merah@yahoo.com. Solopos.com, SOLO–Dalam rangka memperingati hari proklamasi kemerdekaan Republik Indonesia pada 1982,…