Jateng
Minggu, 1 Januari 2017 - 18:50 WIB

TAHUN BARU 2017 : Begini Padatnya Kolam Renang Siwarak…

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Suasana Kolam Reang Siwarak di Jl. Siwarak, Desa Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jateng yang dipenuhi pengunjung, Minggu (1/1/2017). (Facebook.com-Romand Jonijoni)

Tahun Baru 2017 membuat penuhnya Siwarak, Ungaran.


Antrean masuk Kolam Reang Siwarak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (1/1/2017). (Facebook.com-Romand Jonijoni)

Advertisement

Semarangpos.com, UNGARAN – Tahun Baru 2017 yang merupakan hari libur nasional diwarnai dengan padatnya salah satu objek wisata di Kabupaten Semarang, yakni Kolam Renang Siwarak yang berlokasi di Jl. Siwarak, Desa Nyatnyono, Kecamatan Ungaran Barat, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah (Jateng).

Padatnya Kolam Reang Siwarak, Ungaran, Kabupaten Semarang, Jateng, Minggu (1/1/2017). (Facebook.com-Romand Jonijoni)

Pengunjung kolam renang tersebut berjejal antre untuk masuk ke dalam kawasan kolam renang, Minggu (1/1/2017) siang. Informasi itu diapaparkan pengguna akun Facebook Romand Jonijoni ke dinding grup Ungaran.

Advertisement

Romand Jonijoni juga mengunggah beberapa foto yang menunjukkan suasana di kawasan Kolam Renang Siwarak yang dipenuhi pengunjung. Berdasarkan foto yang diunggah tersebut, terlihart beberapa pengunjung berdiri untuk menunggu giliran masuk ke kompleks Kolam Renang Siwarak. Bukan hanya di luar kawasan Kolam Renang, di dalam pun penuh sesak pengunjung yang berenang atau sekadar duduk di tepi kolam.

Kiriman yang disematkan di grup itu pun menuai tanggaapan dari beberapa member. Para member yang awalnya berniat mengunjungi Kolam Renang Siwarak pun membatalkan niat mereka setelah melihat foto yang diunggah pengguna akun Romand Jonijoni tersebut.

Waduh antrine kyo nggono ra sido mngkt mrono [Jika antrinya seperti itu tidak jadi berangkat ke sana], tulis pengguna akun Bundanya Nabila Arrasyid dalam kolom komentar.

Advertisement

Sementara itu, pengguna akun Dek Elyn yang mengaku sudah tiba di depan Kolam Renang Siwarak memutuskan untuk kembali ke rumah karena antrean panjang yang seakan tak kunjung usai. “Bali maneh aq ra sido mlebu antre ne ra umum [Saya pulang, tidak jadi masuk karena antreannya sangat panjang],” tulisnya dalam kolom komentar.

Tahun Baru 2017 yang merupakan hari libur nasional memang dimanfaatkan masyarakat untuk mengunjungi beberapa objek wisata. Kolam Renang Siwarak adalah salah satu objek wisata di Semarang yang dipenuhi pengunjung. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif