Teknologi
Minggu, 1 Januari 2017 - 06:01 WIB

SMARTPHONE TERBARU : Hasil Render LG G6 Mirip LG V20

Redaksi Solopos.com  /  Haryo Prabancono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Render LG V20 (Gsmarena)

Smartphone terbaru LG G6 hasil render muncul di dunia maya.

Solopos.com, SOLO — Vendor asal Korea Selatan, LG, sedang mengembangkan smartphone terbaru LG G6. Bocoran gambar hasil render atau sketsa awal LG G6 bertebaran di dunia maya.

Advertisement

Seperti dikutip Solopos.com dari Phonearena, Jumat (30/12/2016), dilihat dari hasil render, smartphone terbaru LG G6 memiliki bodi berbeda ketimbang G5. LG G6 malah terlihat seperti LG V20 yang telah dirilis tahun ini.

LG G5 yang merupakan ponsel modular ternyata tidak laku di pasaran. Ponsel modular atau bongkar pasang saat ini masuk belum tren, sehingga penjualan LG G5 di pasaran tidak terlalu menggembirakan.

Maka,LG kemudian mengembangkan smartphone terbaru G6 yang berbeda dengan G5. LG G6 menggunakan bodi yang terbuat dari kaca di bagian belakang. LG G6 akan dibekali sensor sidik jari di bagian belakang bodi dan menyatu dengan tombol power.

Advertisement

Selain itu, smartphone terbaru LG G6 akan memiliki dua kamera belakang yang tersemat di bagian atas. Untuk bagian bawah bodi, LG G6 akan dibekali port audio 3,5mm dan port USB-C.

Smartphone terbaru LG G6 akan menggunakan  layar berukuran 5,3 inci beresolusi QHD (2.560 x 1.440 piksel). Di bagian dalam, LG akan diperkuat prosesor Snapdragon 835 buatan Qualcomm.

LG sepertinya akan merilis smartphone terbaru G6 awal tahun 2017 lebih cepat dari Samsung Galaxy S8. LG G6 sepertinya hadir awal Maret 2017. Sementara Galaxy S8 pada April atau Mei 2017. https://www.youtube.com/watch?v=X_H3s-zP1KI.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif