Kelompok kesenian lokal menjadi hiburan bagi ribuan warga Kulonprogo yang tumpah ruah di Waduk Sermo pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja) Kelompok kesenian lokal menjadi hiburan bagi ribuan warga Kulonprogo yang tumpah ruah di Waduk Sermo pada malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016). (Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja)
Minggu, 1 Januari 2017 01:00 WIB Sekar Langit Nariswari/JIBI/Harian Jogja Kulon Progo Share :

MALAM TAHUN BARU 2017
Pejabat di Kulonprogo Menikmati Pergantian Tahun di Waduk Sermo

Malam tahun baru 2017 di Kulonprogo para pejabat menikmati pergantian tahun di Waduk Sermo

Solopos.com, KULONPROGO-Ketua DPRD Kulonprogo, Akhid Nuryati turut menghadiri acara perayaan tahun baru 2017 bertajuk #MerinduKalibiru yang digelar di Waduk Sermo pada Sabtu (31/12/2016).

Wanita yang hadir dengan mengenakan gamis batik berwana merah ini duduk bersisian dengan penjabat Bupati Kulonprogo, Budi Antono.

Keduanya asyik menikmati pertunjukan incling yang ditampilkan oleh kelompok kesenian asal Hargowilis, Kokap.

Acara yang digelar oleh Dinas Pariwisata Pemuda Olahraga Kulonprogo dengan kerjasama Jogja Pro ini juga akan menghadirkan fashion batik khas Lendah.

Eko Sutarmo, perwakilan Jogja Pro menerangkan jika batik Kulonprogo ini juga akan ikut diperagakan oleh Budi Antono. “Ada penampil dari pejabat juga,” jelasnya.

lowongan kerja
lowongan kerja GALVASTELL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…