Jateng
Minggu, 1 Januari 2017 - 15:50 WIB

KECELAKAAN SEMARANG : Kecelakaan Maut di Ngaliyan, 1 Tewas 3 Luka-Luka

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Korban luka pada kecelakaan maut di Ngaliyan, Kota Semarang, Jateng, Jumat (30/12/2016) siang. (Facebook.com-Pengurus Patroli Pertama)

Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di kawasan Ngaliyan, Kota Semarang.

Semarangpos.com, SEMARANG – Kecelakaan maut kembali terjadi di jalan menurun di kawasan Silayur, Ngaliyan, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Jumat (30/12/2016) siang.

Advertisement

Kecelakaan lalu lintas tersebut menewaskan seorang wanita bernama Dina Rahmaningrum, 30, warga Desa Ngareanak, Kecamatan Singorojo, Kabupaten Kendal. Insiden tersebut juga menyebabkan tiga orang lainnya mengalami luka dan harus dilarikan ke rumah sakit.

Ketiga orang terluka itu di antaranya adalah Lestari Setyorini, 27, warga Desa Bebengan, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal, Aditya Cahya Nur, 17, warga Serang, Banten, yang tinggal di Perum GTB Mijen, Kota Semarang, dan Sriwilujeng, 52, warga Lamongan, Jawa Timur.

Informasi kecelakaan maut di Ngaliyan itu dihimpun Semarangpos.com dari grup Facebook Patroli Kendal. Seorang member grup pengguna akun Pengurus Patroli Pertama menginformasikan kecelakaan tersebut seraya mengunggah beberapa foto kecelakaan ke dinding grup.

Advertisement

Kecelakaan bermula saat truk berpelat nomor AD 1314 QG yang dikendarai Sutrisno, 43, warga Grobogan, melaju dari arah selatan ke utara. Setiba di lokasi kejadian, Sutrisno tak mampu mengendalikan laju truk sehingga oleng ke kanan. Nahas, truk lalu menabrak tiga sepeda motor yang melaju dari arah yang berlawanan.

Korban tewas, Dina Rahmaningrum, saat itu mengendarai sepeda motor Honda Beat warna hitam. Dina tewas karena mengalami luka yang parah pada kaki kanan dan kepala. Jasad Dina lantas dibawa ke Rumah Sakit Umum Pusat (RSUP) dr. Kariadi Kota Semarang. Sermentara itu, korban luka dalam kecelakaan maut di Semarang itu lantas dilarikan ke Rumah Sakit Permata Medika, Ngaliyan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif