Jateng
Minggu, 1 Januari 2017 - 17:50 WIB

KECELAKAAN KENDAL : Bersenggolan, Wanita Tewas Tertabrak Truk

Redaksi Solopos.com  /  Rahmat Wibisono  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Sepeda motor korban kecelakaan di Jl. Raya Cepiring, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (31/12/2016) pukul 10.00 WIB. (Facebook.com-Weleri Neni Ra)

Kecelakaan maut di Kendal menewaskan seorang wanita setelah tertabrak truk.

Semarangpos.com, KENDAL – Kecelakaan maut terjadi di Jl. Raya Cepiring, Kecamatan Cepiring, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah (Jateng), Sabtu (31/12/2016) pukul 10.00 WIB. Kecelakaan tersebut menewaskan seorang wanita warga Desa Rejosari, Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal.

Advertisement

Informasi kecelakaan di Kendal itu dipaparkan beberapa saksi mata di dinding grup Facebook Info Seputar Kendal. Salah seorang member grup yang menggunakan akun Sugih Prasetyo menginformasikan kejadian itu dengan mengunggah beberapa foto jasad wanita yang menjadi korban kecelakaan tersebut.

Sementara itu, pengguna akun Weleri Neni Ra mengabarkan kecelakaan maut itu berawal saat seorang wanita tersebut mengendarai sepeda motor dengan berpelat nomor H 3767 AID di Jl. Raya Cepiring. Setiba di lokasi kejadian, wanita itu bersenggolan dengan pengendara sepeda motor lain dan terjatuh.

Malang tak dapat ditolak, dari arah yang berlawanan melaju sebuah truk yang dekat dengan lokasi jatuhnya wanita tersebut. Truk lantas menabrak wanita itu sehingga tewas di lokasi kecelakaan.

Advertisement

Korban tewas karena mengalami luka yang sangat parah hampir di sekujur badannya. Bagian perut hingga kepala korban sudah remuk tak berbentuk. Dalam foto yang diunggah ke grup tersebut, terlihat juga darah membanjiri jalur jalan di lokasi kecelakaan. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif