Karcis parkir Tahun Baru dengan tulisan tangan dari salah satu lokasi parkir liar di Jalan Pasar Kembang Jogja, Sabtu (31/12/2016) malam. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja) Karcis parkir Tahun Baru dengan tulisan tangan dari salah satu lokasi parkir liar di Jalan Pasar Kembang Jogja, Sabtu (31/12/2016) malam. (Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 31 Desember 2016 22:52 WIB Holy Kartika N.S/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

MALAM TAHUN BARU 2017
Gila, Parkir Motor di Dekat Malioboro Rp10.000!

Malam tahun baru di Malioboro, parkir sepeda motor mencapai Rp10.000

Solopos.com, JOGJA-Parkir liar merebak di sekitar kawasan Malioboro jelang pesta Tahun Baru 2017, Sabtu (31/12/2016) malam.

Parkir liar di Jalan Pasar Kembang bahkan mematok tarif untuk sepeda motor sebesar Rp10.000.

Warga dan pengunjung Malioboro yang hendak menghabiskan malam Tahun Baru di jantung Kota Jogja kesulitan mencari parkir.

Tak jarang banyak yang memutari kawasan Jalan Mataram hingga Jalan Bhayangkara untuk mencari lokasi parkir.

Kondisi ini menjadi aji mumpung bagi para oknum juru parkir liar. Terutama yang berada di dekat lokasi acara atau dekat dengan lokasi Malioboro.

Seorang oknum jukir berdalih. “Di sini tempat parkir paling strategis. Terserah mbak, mau parkir di sini atau tidak,” ujarnya.

Karcis parkir yang ditulis dengan spidol biru tua di selembar potongan kertas tertulis “Parkir Sarkem Street Tahun Baru Rp10.000”. Nominal tarif tersebut membuat pemilik kendaraan kaget.

lowongan pekerjaan
PT.ARUTAMA BUMI STILINDO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Intelek Banal Kampus Milenial

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (9/12/2107). Esai ini karya Adi Putra Surya Wardhana, alumnus Program Studi Ilmu Sejarah Fakultas Ilmu Budaya Universitas Sebelas Maret. Alamat e-mail penulis adalah adiputra.48697@gmail.com. Solopos.com, SOLO¬†— Beberapa waktu lalu beberapa kawan yang menempuh…