Suasana pengundian program Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor yang dilaksanakan di kantor Astra Motor Yogyakarta dengan disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, notaris, kepolisian, perwakilan konsumen, perwakilan jaringan AHASS, dan manajemen Astra Motor Yogyakarta, Jumat (30/12/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja) Suasana pengundian program Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor yang dilaksanakan di kantor Astra Motor Yogyakarta dengan disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial, notaris, kepolisian, perwakilan konsumen, perwakilan jaringan AHASS, dan manajemen Astra Motor Yogyakarta, Jumat (30/12/2016). (Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja)
Sabtu, 31 Desember 2016 00:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

Astra Motor Gelar Program Ganti Oli Berhadian Motor

Astra Motor memiliki program khusus untuk pelanggan setia

Solopos.com, SLEMAN — Astra Motor Yogyakarta menggelar pengundian sepeda motor Honda Beat Pop eSP dalam program Ganti Oli di AHASS Berhadiah Motor. Pengundian dilakukan Jumat (30/12/2016) dan dimenangkan Sudiyanto, konsumen AHASS Armada Tunasjaya Temanggung.

Technical Service Region Head Astra Motor Yogyakarta Hery Suryo Indratno ditemui wartawan di sela-sela pengundian mengatakan, program ini berlaku selama periode 1 Oktober-30 November 2016. Dalam program ini, setiap konsumen yang melakukan perawatan sepeda motor Honda dengan kriteria minimal melakukan penggantian oli di jaringan AHASS wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas berhak mengikuti program undian. Selain itu program ini merupakan program edukasi dimana konsumen diajak untuk peduli terhadap kondisi dan perawatan sepeda motor Honda kesayangannya.

“Kami tawarkan dulu, apakah konsumen mau ikut [undian] atau tidak. Kalau ikut syaratnya hanya menyerahkan foto kopi KTP,” katanya, Jumat. Dari 210 Ahass, ada 46.868 peserta yang ikut dalam program undian ini. Dari sekian banyak peserta hanya dipilih satu pemenang dengan metode undian.

Indratno menjelaskan, adanya undian ini bukan sekadar ajang mencari hadiah tetapi dari pihak Astra Motor Yogyakarta ingin memberikan apresiasi kepada konsumen yang telah melakukan perawatan di AHASS.

Ke depan, program undian semacam ini direncanakan digelar lagi. “Ke depan sedang digodok untuk bentuk hadiahnya. Kita ingin memberikan sesuai yang diinginkan konsumen. Kalau lebih butuh televisi ya tidak menutup kemungkinan [akan diberikan televisi],” terangnya.

Motor Honda Beat Pop eSP yang diundi kemarin termasuk motor matik keluaran terbaru dari Honda karena baru diluncurkan sekitar Agustus 2016 lalu. Pemenang berkewajiban membayar pajak 25%.

Sementara itu terhitung sejak Juli 2016 Astra Motor Yogyakarta menjalankan program Pit Express. Melalui program ini konsumen dapat menikmati layanan spesial tanpa antrian untuk  penggantian oli dan penggantian suku cadang ringan. Khusus untuk penggantian oli di Pit Express, konsumen tidak dikenakan biaya (gratis) untuk jasa penggantiannya.

“Layanan Pit Express yang telah berjalan kurang lebih enam bulan ini merupakan perwujudan semangat Honda untuk meningkatkan kualitas layanan kepada konsumen. Semoga dengan hadirnya layanan ini konsumen dapat semakin dimudahkan dalam melakukan perawatan sepeda motornya.” tutup Hery Suryo Indratno.

lowongan pekerjaan
DAQU TRAVEL HAJI & UMROH SURAKARTA, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…