Yana Zein dan dua anaknya (Instagram @nafaurbach)
Jumat, 30 Desember 2016 11:30 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Yana Zein Ungkap Penyesalan Terbesar Setelah Derita Kanker Stadium 4

Yana Zein mengaku menyesal tak bisa menyekolahkan anak.

Solopos.com, JAKARTA – Artis Yana Zein mengungkap penyesalan terbesar akibat penyakit kanker yang ia derita. Bukan hanya mengaku menyesal karena telah terlambat melakukan pengobatan, ia juga mengaku menyesal tidak bisa membiayai pendidikan kedua anaknya di bangku sekolah.

“Yang paling saya sesalkan, penyakit kanker menguras segalanya, menguras tenaga, seluruh dana, anak-anak berhenti sekolah,” ujar Yana yang di ruang perawatan Rumah Sakit Siloam TB Simatupang, Jakarta Selatan, dikutip Solopos.com dari Okezone, Kamis (29/12/2016).

“Selama satu tahun saya sakit saya enggak bisa bayar, tapi mereka enggak ada keluhan,” sambungnya.

Meski dirinya mengaku bahwa kedua anaknya tidak bisa lagi melanjutkan pendidikan lantaran kendala biaya, mantan istri Fahmi Darmawansyah ini mengaku tersanjung dengan sikap kedua anaknya.

Pasalnya Aurelia Callista dan Alika Pandora Salvine, mengaku tak sedih ketika harus berhenti sekolah, lantaran keduanya lebih menginginkan sang ibunda bisa kembali sehat seperti sedia kala. “Aduh saya sampai, benar-benar bukan tersanjung lagi,” tuturnya.

“Kemarin ada yang datang dan bertanya, kalian gimana putus sekolah, sedih enggak? Mereka bilang, enggak, yang penting mami sehat dulu. Kesehatan mami lebih penting, sekolah bisa diulang kok,” tandasnya.

Dikabarkan Solopos.com sebelumnya, Nafa Urbach melalui Instagramnya, menceritakan dua anak Yana Zein bahkan terpaksa putus sekolah untuk membiayai pengobatan sang ibu.

Ingat pemain sinetron yana zein? Teman2 saat ini sedang terkena kanker payudara stadium 4 , dan penyakit ini sangat menguras tenaga dan keuangan mbak yana, sampai2 kedua anak cantik ini harus putus sekolah,” ucap Nafa di akun @nafaurbach, Rabu (27/12/2016).

Nafa pun meminta kepada semua pihak untuk memberikan bantuan dana untuk biaya pengobatan Yana Zein. “Teman teman yg baik hatii , saat ini bu yana membutuhkan bantuan dana dr kt smua, berapa saja yg kalian rela dan bantu akan sangat berarti bagi mrk saat ini, sy akan posting no rekening beliau sebentar lagi , terima kasih untuk semua kasih dan kepedulian kalian smua,” lanjutnya.

 

LOWONGAN PEKERJAAN
FORTUNA STEEL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Elite Oligarki dalam Demokrasi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (6/12/2017). Esai ini karya Lukmono Suryo Nagoro, editor buku yang tinggal di Kota Solo. Alamat e-mail penulis adalah lukmono.sn@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Dari manakah asal elite politik Indonesia pascareformasi ini? Sejak awal masa reformasi elite…