News
Jumat, 30 Desember 2016 - 13:10 WIB

VIDEO UNIK : Wanita Ini Pakai Barang-Barang Tak Terduga untuk Rias Wajah

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Video kocak cantik tak harus mahal (Twitter)

Video unik kali ini menampilkan cara make up yang tak biasa.

Solopos.com, SOLO – Wanita ini punya cara unik untuk merias wajah. Alih-alih memakai alat makeup mahal, wanita ini justru memakai barang-barang seadanya,

Advertisement

Video merias wajah kocak itu diunggah oleh akun Twitter @SupirPete2, Rabu (28/12/2016), akun tersebut menuliskan jika tampil cantik tak perlu mahal. Dalam video berdurasi dua menit enam detik itu nampak perempuan berbaju merah yang duduk di depan kamera. Perempuan itu nampak sudah siap merias wajahnya.

Hal pertama yang dilakukan perempuan tersebut adalah membalurkan sejenis pelembab ke seluruh wajahnya. Pelembab diaplikasikan sebagai foundation riasan. Setelah itu, si perempuan menggunakan lipstik, tak hanya untuk bibir, lipstik digunakan untuk blush on di pipi agar warnanya merah merona.

Kekocakan berlanjut saat si perempuan menggunakan sisa arang di pantat alat masaknya untuk menggambar alis. Sisa arang itu juga digunakan untuk menghitamkan alis dan kelopak mata si perempuan.

Advertisement

Ada Hal lain di luar proses merias wajah yang membuat video tersebut lebih kocak, yaitu backsound video. Terdengar dalam video tersebut seorang perempuan menyanyikan lagu dari grup musik asal Malaysia, Projector. Lagu berjudul Sudah Ku Tahu itu dinnyanyikan secara asal-asalan.

Berdasarkan pantauan Solopos.com, Kamis (29/12/2016), tweet video tersebut sudah di retweet sebanyak 33 kali dan ramai dikomentari khalayak Internet (netizen).

Kreatif, suka,” tulis akun @nimue_nara.

Advertisement

Cantik banget, Raline Shan lewat,canda akun @pee20190.

Ada juga netizen yang fokus pada lagu yang mengiringin rias wajah kocak tersebut. “Judul backsoundnya apa?” tanya akun @prayogacatur_

Penasaran seperti apa video rias wajah kocak tersebut? Tonton melalui tautan ini https://twitter.com/SupirPete2/status/814360064538464256

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif