Periscope Mendukung Video 360 Derajat (Venturebeat) Periscope Mendukung Video 360 Derajat (Venturebeat)
Jumat, 30 Desember 2016 03:00 WIB Haryo Prabancono/JIBI/Solopos.com Internet Share :

Periscope Dukung Video 360 Derajat

Aplikasi live streaming Periscope bisa digunakan merekam video 360 derajat.

Solopos.com, SOLO — Aplikasi live streaming Periscope sudah bisa digunakan untuk menonton video 360 derajat. Aplikasi milik Twitter itu resmi menghadirkan video 360 derajat, Kamis (29/12/2016).

Sebagaimana dikutip Solopos.com dari Venturebeat, Kamis, tapi tidak semua pengguna bisa membikin video 360 derajat di aplikasi live streaming Periscope.

Pengguna aplikasi live streaming Periscope bisa menonton siaran langsung dari video 360 derajat.  Menurut Fitur video 360 derajat akan diluncurkan untuk banyak pengguna pada beberapa pekan mendatang.

“Kami selalu mengatakan bergabung dengan broadcast seperti melangkah ke sepatu orang lain dan melihat dunia melalui mata mereka. Live video 360 Periscope tidak hanya membawa Anda ke tempat-tempat yang belum pernah dikunjungi.”

“Ini tentang menghubungkan Anda dengan orang-orang dan membiarkan Anda mengalami pengalaman terbaru dengan mereka,” tulis Periscope dalam keterangannya.

Bila Anda perhatikan, sudut pandang dalam video 360 Periscope bisa diubah dengan menggerakkan smartphone, tapping dan scrolling di sekitar layar. Bagi pengguna yang ingin membikin video live streaming spesial harus menggunakan Insta360 Nano Camera atau menghubungkan dengan kamera 360 lain meski terbatas.

lowongan pekerjaan
STAFF SHIPPING, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


Iklan Cespleng
  • MOBIL DIJUAL JUAL DAIHATSU Terios’09 TX AD-Solo,NomerCantik,An/Sendiri,Istimewa,Harga Nego,Hub:08…
  • LOWONGAN CR SALES Konveksi,Wanita,Usia 24-38Th,Gaji Pokok+Uang Makan+Bensin+Bonus.Hub:DHM 082134235…
  • RUMAH DIJUAL DIJUAL RUMAH Sederhana,Jl,Perintis Kemerdekann No.50(Utara Ps.Kabangan)L:12×7 Hub:081…
Lihat Semua Iklan baris!

Kolom

GAGASAN
Peringkat dan Mutu Perguruan Tinggi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Rabu (13/9/2017). Esai ini karya Johan Bhimo Sukoco, dosen Ilmu Administrasi Negara di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Slamet Riyadi, Solo. Alamat e-mail penulis adalah johanbhimo@yahoo.co.id. Solopos.com, SOLO — Kementerian Riset Teknologi dan…