Super Plumber Run (Businesinsider) Super Plumber Run (Businesinsider)
Jumat, 30 Desember 2016 10:45 WIB JIBI/Solopos.com/Okezone Android Share :

Mau Download Super Mario Run di Android? Daftar di Sini

Game Super Mario Run sepertinya bakal segera dirilis di Android.

Solopos.com, SOLO – Game “Super Mario Run’ menarik banyak perhatian ketika pertama kali diluncurkan di iOS beberapa pekan silam. Berbagai permainan tiruan pun ikut bermunculan di Google Play Store karena game mobile dari permainan klasik Nintendo tersebut memang belum mendarat di Android.

Namun, Nintendo belum lama ini mengatakan bahwa perusahaan akan membawa ‘Super Mario Run’ di Android. Meski belum jelas kapan, pengguna bisa mulai mendaftar untuk pemesanan in-apppurchase ini.

Sebelumnya, pengguna iOS juga melakukan pendaftaran hingga 1,5 bulan untuk mendapatkan game tersebut. Namun, detail tentang kedatangannya di Android kemungkinan akan dijelaskan pada pertengahan Januari, begitu Nintendo menggelar acara untuk Switch.

Anda bisa melakukan pre-register di link ini. Sekadar informasi, permainan ini hanya gratis jika dimainkan pada World 1 dan pemain harus merogoh kocek Rp149.00 ribu untuk melanjutkan permainan.

lowongan kerja
lowongan kerja SANTARA INDONESIA, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply



2

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…