Claudio Ranieri (Espnfc) Claudio Ranieri (Espnfc)
Jumat, 30 Desember 2016 22:35 WIB Ahmad Baihaqi/JIBI/Solopos.com Inggris Share :

LIGA INGGRIS
Ranieri: Leicester Harus Menang

Liga Inggris akan menyajikan laga Leicester vs West Ham.

Solopos.com, LEICESTER – Leicester City akan menghadapi West Ham United dalam lanjutan pekan ke-19 Liga Premier Inggris. Manajer Leicester, Claudio Ranieri, menyebut timnya mau tak mau harus menang di laga itu.

Laga melawan West Ham bakal digelar di markas Leicester yakni di Stadiong King Power, Sabtu (31/12/2016) malam WIB. Leicester tengah membutuhkan poin penuh karena tengah terseok-seok. Sang juara bertahan itu kini tercecer di urutan ke-16 klasemen dengan koleksi 17 poin, berjarak dua poin dengan zona degradasi.

Menariknya, lawan yang akan dihadapi Leicester ini berada di posisi ke-11. Selisihnya pun tak cukup jauh yakni hanya lima poin. Kemenangan tentu bisa merapatkan jarak dan membuat mereka sedikit menjauh dari zona merah.

Oleh karena itu, Ranieri menargetkan kemenangan di laga tersebut. Terlebih, Leicester hanya mampu menang dua kali dalam 13 pertandingan terakhir di Liga Premier Inggris. Kemenangan pun dirasa akan mampu mengangkat mentalitas The Foxes.

“Kami harus berubah menjadi 20 poin. Sekarang poin kami 17. Kami harus menang, kami harus menang, kami harus menang,” tegas Raneri seperti dilansir Sports Mole, Jumat (30/12/2016).

“Sekarang kami tidak senang, tidak ada orang yang senang, Bos, saya, direktur olahraga, staf, para pemain. Kami harus bereaksi sesegera mungkin,” sambungnya.

“Kami harus beraksi, fokus 100 persen, dan bertarung. Saat kami konsentrasi, kami bisa memberikan sebuah penampilan yang sangat fantastis,” tutup pelatih asal Italia itu.

Lowongan Pekerjaan
Marketing Avian Brands, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply


1

Kolom

GAGASAN
Melawan Hoax Marketing

Gagasan Solopos, Jumat (3/2/2017), Ginanjar Rahmawan, dosen Bisnis dan Kewirausahaan STIE Surakarta yang juga mahasiswa S3 Community Development for SME’s UNS Solo. Beralamat email di rahmawan@stiesurakarta.ac.id. Solopos.com, SOLO — Minggu lalu, 8 Januari 2017, masyarakat anti hoax mendeklarasikan gerakan melawan…