News
Jumat, 30 Desember 2016 - 12:45 WIB

KISAH UNIK : Bocah 6 Tahun Bajak Ponsel Ibunya Buat Belanja Online

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Ashlynd mendapat boneka Pokemon yang dia beli di Amazon (Mirror)

Kisah unik ini terjadi di Arkansas, Amerika Serikat.

Solopos.com, ARKANSAS – Kisah unik terjadi pada seorang ibu yang mengajak anaknya menonton film di malam Natal. Saat ibu itu tertidur, sang anak menggunakan cara sederhana untuk membajak ponsel ibunya.

Advertisement

Dilansir Mirror, Kamis (29/12/2016), seorang ibu bernama Bethany Howell, mengajak putrinya, Ashlynd, 6, menonton film di malam natal. Bethany tertidur beberapa saat setelah film dimulai. Ashlynd yang mengetahui hal itu turun dari tempat tidur dan mencari ponsel ibunya.

Seolah-olah sudah direncanakan, Ashlynd menggunakan jempol ibunya untuk membuka kunci ponsel, setelah itu aksi Ashlynd dimulai. Bocah perempuan itu membuka toko online Amazon dan membeli 13 boneka bertema Pokemon di Amazon. Ashlynd menghabiskan kurang lebih US$250 atau setara dengan Rp3,3 juta.

Peristiwa ini baru diketahui Bethany keesokan harinya saat dia melihat akun Amazon miliknya. “Saya bahkan tidak tahu Ashlynd paham apa itu Amazon, sepertinya dia menggunakan jempolku saat saya tertidur,” ungkap Bethany seperti dikutip Mirror.

Advertisement

Bethany sempat mengira akun Amazon miliknya diretas orang lain, namun saat mencoba bertanya pada putrinya, peristiwa sebenarnya pun terungkap. Ashlynd menjawab dengan jujur jika dia baru saja belanja online menggunakan ponsel ibunya.

Bethany sempat mengirimkan permohonan untuk mengembalikan barang, namun pengelola Amazon hanya memperbolehkan Bethany mengembalikan empat barang. Jadi, akhirnya Ashlyn masih mendapat sembilan bonekan Pokemon untuk hadiah natalnya.

Advertisement
Advertisement
Kata Kunci : Kisah Unik
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif