Entertainment
Jumat, 30 Desember 2016 - 18:45 WIB

K-POP : Pamit Wamil, T.O.P Big Bang Nangis

Redaksi Solopos.com  /  Septina Arifiani  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - T.O.P Big Bang (Kpop Surgery)

T.O.P Big Bang menangis saat berpamitan dengan penggemar di Jepang.

Solopos.com, TOKYO – Personel Big Bang, T.O.P tak kuasa menahan air mata saat berpamitan dengan para penggemarnya di Jepang. Ia menangis membayangkan akan berpisah dengan Big Bang dan fans-nya selama dua tahun.

Advertisement

“Setiap panggung selalu penting, tapi di dorm tour, dan khususnya panggung hari ini sangat spesial, punya makna yang spesial. Orang berkata tidak banyak waktu yang tersisa untuk kami bersama-sama tapi kami akan terus bersama selamanya,” katanya seperti dikutip Allkpop, Kamis (29/12/2016).

“Banyak yang telah terjadi tapi pertemuan kami berlima adalah pengalamanku paling berharga. Aku punya permintaan untuk fans-ku. Tetaplah bersama jadi kami berlima bisa terus bersama. Terima kasih,” ucapnya.

Selesai manggung, pemilik nama asli Choi Seunghyun mengucapkan selamat tinggal untuk penggemarnya melalui Instagramnya. Melalui video singkat, ia meminta kepada fans untuk terus menjaga kesehatan.

Advertisement

“Kami akan mengucapkan selamat tinggal untuk sementara. Tetaplah sehat. Aku pikir akan sangat merindukan kalian. Aku akan datang kembali,” kata T.O.P

Seperti diketahui, T.O.P dipastikan menjalani wajib militer sebagai polisi pada Feburari 2017.

Advertisement
Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif