Jaejoong dan Sungmin (Koreaboo) Jaejoong dan Sungmin (Koreaboo)
Jumat, 30 Desember 2016 16:45 WIB Septina Arifiani/JIBI/Solopos.com Issue Share :

K-POP
Jaejoong JYJ dan Sungmin Suju Keluar Wamil, Ini Foto-Fotonya

Pernyanyi K-Pop Sungmin dan Jaejoong keluar wamil.

Solopos.com, SEOUL – Selama 21 bulan menjalani wajib militer (wamil), Jaejoong JYJ dan Sungmin Super Junior (Suju) akhirnya dibebaskan tugaskan.

Jaejoong keluar dari wajib militer pada Jumat (30/12/2016) hari ini, setelah menjabat sebagai tentara. Jaejoong mendaftar sebagai tentara pada 31 Maret 2015 lalu dan ditempatkan di bawah Divisi Infanteri 55. Ia menjadi tentara aktif sekitar 21 bulan dan aktif di band militer.

Jaejoong keluar wamil (Koreaboo)

Jaejoong keluar wamil (Koreaboo)

Setelah wamil sebagaimana dilansir Koreaboo, Jaejoong dijadwalkan bertemu dengan para penggemarnya melalui fanmeeting pada Sabtu (31/12/2016). Tapi, hingga kini belum ada jadwal pasti kegiatan yang akan ia lakukan setelah menggelar pertemuan dengan penggemar.

Sementara itu Sungmin yang terdaftar di waktu yang sama dengan Jaejoong juga telah dibebastugaskan. Sungmin merupakan personel ketujuh Super Junior yang telah menyelesaikan wamil. Ia akan menghabiskan waktu dengan kegiatan pribadi sebelum bergabung bersama rekan-rekannya di Suju.

Sungmin keluar wamil (Koreaboo)

Sungmin keluar wamil (Koreaboo)

LOWONGAN PEKERJAAN
WEDHANGAN GULO KLOPO, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Hantu Komunisme Masih Menakutkan Anda?

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (4/12/2017). Esai ini karya Ahmad Djauhar, Ketua Dewan Redaksi Harian Solopos dan Wakil Ketua Dewan Pers. Alamat e-mail penulis adalah eljeha@gmail.com. Solopos.com, SOLO–”Communism? Nyet… nyet… nyet…[Komunisme? Tidak… tidak… tidak…].” Begitulah komentar orang Rusia…