News
Jumat, 30 Desember 2016 - 11:10 WIB

Ini Foto-Foto Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Korban Pembunuhan Pulomas

Redaksi Solopos.com  /  Jafar Sodiq Assegaf  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Agnesya Kalangi juga suka memanjangkan rambutnya (blackxperience.com)

Istri ketiga almarhum Dodi Triono bernama Agnesta Kalangi

Solopos.com, SOLO – Kasus perampokan sadis di Pulomas mengurai banyak kisah baru. Salah satunya adalah cerita tentang Elsya Agnesya Kalangi. Agnesya adalah istri ketiga korban meninggal Dodi Triono, 59.

Advertisement

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (29/12/2016), dari berbagai sumber, Agnesya merupakan model asal Makassar. Perempuan kelahiran 7 April 1997 itu dikabarkan menikah dengan Dodi pada 2015. Kini Agnesya tengah mengandung tujuh bulan.

Agnesya Kalangi bersama Dodi Triono (Twitter)

Agnesya adalah perempuan yang aktif di dunia modelling. Perempuan yang mengaku suka difoto itu pernah menimba ilmu di sekolah model. Tak hanya itu, Agnesya juga sering mengikuti lomba modelling. Beberapa prestasi Agnesya adalah Miss Celebrity Manado dan Miss Sport Honda Makassar.

Advertisement

Agnesya juga pernah menjadi model busana pengantin (Instagram)

Sebelum menikahi Agnesya, almarhum Dodi pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Dewi membuahkan tiga anak, yakni Setya Detri, Andina, dan Andini. Keduanya bercerai pada 2010.

Agnesya dalam sesi foto bersama Black Xperience (blackxperience.com)

Advertisement

Almarhum Dodi kemudian menikah lagi dengan perempuan bernama Almunda Saphira. Mereka dikaruniai tiga anak, yakni Diona Arika Andra, Zanette Kalila Azaria, dan Dianita Gemma. Diona dan Dianita turut menjadi korban meninggal perampokan sadis tersebut. Almarhum Dodi bercerai dengan Almynda Saphira pada 2013.

Model asal Makassar ini mengaku memiliki hobi Travelling (blackxperience.com)

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif