Agnesya Kalangi juga suka memanjangkan rambutnya (blackxperience.com) Agnesya Kalangi juga suka memanjangkan rambutnya (blackxperience.com)
Jumat, 30 Desember 2016 11:10 WIB Muhammad Rizal Fikri/JIBI/Solopos.com Peristiwa Share :

Ini Foto-Foto Agnesya Kalangi, Istri Ketiga Korban Pembunuhan Pulomas

Istri ketiga almarhum Dodi Triono bernama Agnesta Kalangi

Solopos.com, SOLO – Kasus perampokan sadis di Pulomas mengurai banyak kisah baru. Salah satunya adalah cerita tentang Elsya Agnesya Kalangi. Agnesya adalah istri ketiga korban meninggal Dodi Triono, 59.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Solopos.com, Kamis (29/12/2016), dari berbagai sumber, Agnesya merupakan model asal Makassar. Perempuan kelahiran 7 April 1997 itu dikabarkan menikah dengan Dodi pada 2015. Kini Agnesya tengah mengandung tujuh bulan.

Agnesya Kalangi bersama Dodi Triono (Twitter)

Agnesya Kalangi bersama Dodi Triono (Twitter)

Agnesya adalah perempuan yang aktif di dunia modelling. Perempuan yang mengaku suka difoto itu pernah menimba ilmu di sekolah model. Tak hanya itu, Agnesya juga sering mengikuti lomba modelling. Beberapa prestasi Agnesya adalah Miss Celebrity Manado dan Miss Sport Honda Makassar.

Agnesya juga pernah menjadi model busana pengantin (Instagram)

Agnesya juga pernah menjadi model busana pengantin (Instagram)

Sebelum menikahi Agnesya, almarhum Dodi pernah menikah dua kali. Pernikahan pertamanya dengan Dewi membuahkan tiga anak, yakni Setya Detri, Andina, dan Andini. Keduanya bercerai pada 2010.

Agnesya dalam sesi foto bersama Black Xperience (blackxperience.com)

Agnesya dalam sesi foto bersama Black Xperience (blackxperience.com)

Almarhum Dodi kemudian menikah lagi dengan perempuan bernama Almunda Saphira. Mereka dikaruniai tiga anak, yakni Diona Arika Andra, Zanette Kalila Azaria, dan Dianita Gemma. Diona dan Dianita turut menjadi korban meninggal perampokan sadis tersebut. Almarhum Dodi bercerai dengan Almynda Saphira pada 2013.

Model asal Makassar ini mengaku memiliki hobi Travelling (blackxperience.com)

Model asal Makassar ini mengaku memiliki hobi Travelling (blackxperience.com)

Lowongan Pekerjaan
Kepala Sekolah KB & TKIT Alhikam Delanggu, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Murid Kencing Berlari, Guru (Honorer) Mati Seorang Diri

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Senin (5/2/2018). Esai ini karya Lardianto Budhi, guru Pendidikan Seni dan Budaya di SMAN 1 Slogohimo, Kabupaten Wonogiri, Provinsi Jawa Tengah. Alamat e-mail penulis adalah s.p.pandamdriyo@gmail.com. Solopos.com, SOLO–Bambang Ekalaya atau sering disebut Palgunadi adalah…