Jogja
Jumat, 30 Desember 2016 - 21:20 WIB

HOTEL DI JOGJA : Rayakan Tahun Baru dengan One Night in Indraprasta

Redaksi Solopos.com  /  Mediani Dyah Natalia  | SOLOPOS.com

SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Hotel di Jogja, Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention menghadirkan sesuatu yang baru di tahun baru.

Harianjogja.com, SLEMAN — Tahun 2016 sebentar lagi usai, perayaan tahun baru pun menjadi momentum yang ditunggu-tunggu oleh seluruh kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention menawarkan suasana baru untuk menyambut tahun baru dengan tema One Night in Indraprasta.

Advertisement

Marketing Communication Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention, Watiek Setyowati mengungkapkan, menyambut pergantian Tahun  Baru di DIY akan semakin menarik jika dirayakan bersama-sama baik dengan teman, relasi maupun keluarga.

“Kegiatan malam tahun baru yang identik dengan pesta dan kembang api ini terkadang cukup membuat bosan seseorang dan menginginkan sesuatu yang berbeda dari biasanya,” ujar dia dalam rilis yang diterima Harianjogja.com, Selasa (27/12/2016).

Ia mengungkapkan, malam Tahun Baru 2017 Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention menawarkan sesuatu yang baru. One Night In Indraprasta sebagai tema pilihannya. Sahid Jaya Yogyakarta Hotel & Convention akan mempersembahkan serangkaian acara menarik dari Tedhi Lamuchi Sang Magician jebolan The Master Season 5 RCTI dengan atraksinya yang akan membuat terpana pada 31 Desember 2016, di Indraprasta Ballroom.

Advertisement

Serangkaian acara akan diawali dengan hiburan dari 7 Signs Band, disambut dengan tarian tradisional yang menceritakan tentang kisah Kerajaan Indraprasta sambil menikmati hidangan Compulsory Dinner dengan menu-menu andalan Sahid yang disuguhkan oleh Chef Dena, ditambah menu menu istimewa untuk melengkapi malam Tahun Baru.

Tidak ketinggalan bagi-bagi doorprize, bagi tamu yang beruntung  akan mendapatkan  voucher menginap di seluruh jaringan Sahid se-Indonesia. Dipenghujung acara, para tamu akan diajak merayakan Malam Tahun Baru dengan meniup terompet bersama-sama sebagai Ucap Selamat Tinggal Tahun 2016 dan Selamat Datang Tahun 2017 Sukses Bersama Kita yang akan disambut oleh Performance Female DJ Nya.

“Kami juga menawarkan harga spesial Rp1,2 juta nett/room/night inclusive breakfast, New Year Eve all you can eat Dinner & Celebration, dan Rp249.999 nett/pax untuk New Year Eve all you can eat Dinner & Celebration,” papar dia.

Advertisement

Advertisement
Advertisement
Berita Terkait
Advertisement

Hanya Untuk Anda

Inspiratif & Informatif