Ilustrasi malam tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.) Ilustrasi malam tahun baru (JIBI/Solopos/Dok.)
Jumat, 30 Desember 2016 02:20 WIB Bernadheta Dian Saraswati/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
JPH Sambut Tahun 2017 dengan Optimisme

Hotel di Jogja, JPH memiliki program terbaru

Solopos.com, JOGJA-Dalam rangkaian holiday season kali ini, Jogjakarta Plaza Hotel (JPH) menghadirkan tema Silver Lining. Tema ini diambil dari idiom bahasa Inggris yang berarti sebuah sikap optimis akan hari depan yang lebih baik, di mana Jogjakarta Plaza Hotel ingin membagikan sikap optimis melalui kebersamaan dalam menghadapi tahun 2017 yang diyakini akan lebih baik.

Perayaan holiday season kali ini dimulai dengan pemasangan pohon Natal setinggi lima meter dari 4.000 kuntum mawar silver dari kain perca. Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel Octaria Yadithasari mengatakan, setiap kuntum bunga mawar tersebut dibuat langsung oleh setiap karyawan Jogjakarta Plaza Hotel disela-sela kesibukan mereka memberikan pelayanan yang terbaik kepada tamu.

Rangkaian acara holiday season ini resmi dibuka bersamaan dengan Chocolate Festival yang diadakan di Lobby Lounge mulai tanggal 20 Desember kemarin. Beragam menu dengan berbahan dasar coklat disajikan. Di penghujung 2016, Jogjakarta Plaza Hotel memberikan beragam sajian menu tradisional Jogjakarta hingga menu Western dalam stall-stall unik di Srikaton Restauran.

Pada acara puncak Countdown Party, Jogjakarta Plaza Hotel menghadirkan musik penuh semangat oleh Encore Band dan beragam tarian tradisional. “Kami menjamin para tamu yang mengikuti acara malam tahun bersama kami akan memiliki sikap optimis dan semangat kebersamaan yang baru dalam menghadapi tahun 2017,” ujar Octaria Yadithasari selaku Assistant Sales Manager Jogjakarta Plaza Hotel dalam rilis yang diterima Harian Jogja, Kamis (29/12/2016).

Paket kamar yang ditawarkan hanya  mulai dari Rp1,799 nett/malam untuk sajian paket perayaan tahun baru untuk dua orang di tanggal 31 Desember 2016. Ada pula paket Rp3,111 nett/room plus tiket Jogja Bay, diskon F&B dan spa, free afternoon tea, dan masih banyak lagi.

“Bagi keluarga yang berlibur dengan buah hati, Kirana Health Club juga menawarkan paket menarik bagi anak-anak dengan harga mulai dari Rp40.000 nett. Mereka dapat menikmati pengalaman menarik dalam Pirates in DolandLand yang akan dimulai pada tanggal 23 Desember ini dengan aktivitas seperti membuat lilin, meronce, cooking class, menghias pouch, dan lain sebagainya,” tambahnya.

lowongan pekerjaan
BMT ALFA DINAR, informasi selengkapnya KLIK DISINI
Loading...

Kolom

GAGASAN
Musik Pop dan Nikah Muda

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Sabtu (21/10/2017). Esai ini karya Udji Kayang Aditya Supriyanto, peminat kajian budaya populer dan pengelola Buletin Bukulah! Alamat e-mail penulis adalah udjias@gmail.com. Solopos.com, SOLO — Saat isu komunisme (lagi-lagi) diangkat ke publik sekian waktu lalu,…