Suasana perayaan ulang tahun pertama Hotel Horison Yogyakarta (IST/- Hotel Horison Yogyakarta )
Jumat, 30 Desember 2016 23:55 WIB Kusnul Isti Qomah/JIBI/Harian Jogja Kota Jogja Share :

HOTEL DI JOGJA
Horison Yogyakarta Gelar Berbagai Kegiatan Sosial

Hotel di Jogja Horison memperingati ulang tahun pertama

Solopos.com, JOGJA — Hotel Horison Yogyakarta akan memperingati hari jadinya yang pertama pada 1 Januari 2017. Berbagai kegiatan dilakukan untuk menyambut pertambahan usia ini.

General Manager Hotel Horison Yogyakarta Irene Indri DA mengatakan, acara yang pertama yaitu As-Syifa Mosque Community Service yang dilaksanakan pada Selasa (13/12/2016) dan diikuti oleh seluruh management dan staff Horison Yogyakarta. Kegiatan ini mencangkup kerja bakti membersihkan masjid As-Syifa daerah Klitren, Jogja. Selain membersihkan masjid, Horison Yogyakarta juga menyumbangkan beberapa peralatan kebersihan.

Dengan terlaksananya kegiatan kerja bakti ini pihak hotel berharap dapat memberikan efek yang positif bagi masyarakat sekitar. Lingkungan yang bersih memeberikan kesehatan pula bagi masyarakat yang tinggal.
“Sesuai pula dengan falsafah atau Philosopy Lingkungan kerja Horison Yogyakarta yang mulai Desember 2016 mencanangkan program 5R 10B,” ujar dia dalam rilis yang diterima Solopos.com, Senin (26/12/2016).

Kemudian, acara berikutnya yakni Becak Carnaval yang diselenggarakan pada Minggu (18/12/2016). Kegiatan ini diikuti puluhan tukang becak yang ada di Jogja. Kegiatan ini juga melibatkan para staf dan Manager Horison Yogyakarta. Kegiatan berlangsung pukul 08.00-11.00 WIB. Adapun rutenya yaitu start di halaman Hotel Horison Yogyakarta Jl Urip Sumoharjo No 137, lalu ke arah Jl Prof. Dr. Yohannes – Jl Colombo – Jl Affandi dan kembali lagi ke Hotel Horison Yogyakarta.

Hotel Horison Yogyakarta juga memberikan berbagai macam hadiah bagi peserta yang menghias becaknya dengan baik dan menarik. Selain itu, para tukang becak difasilitasi pula dengan seragam Horison Hotel Yogyakarta, makan siang, serta penjelasan sistem kerja sama dengan komisi apabila mengirimkan tamu ke Horison Hotel Yogyakarta.

Pada Rabu (21/12/2016), pihak hotel mengadakan kegiatan donor darah di Ruang Seminar Semeru Hotel Horison Yogyakarta. Acara ini dibuat sebagai wujud kepedulian terhadap sesama. Hotel Horison Yogyakarta bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Jogja dan Cimory Kantor Cabang Jogja dalam tema Blood Donation-Share Your Blood, Share Your Care.

“Kegiatan ini diikuti masyarakat dan aparat sekitar, seperti kelurahan Klitren, anggota Koramil Gondokusuman, anggota Polsek Gondokusuman, serta sister company Horison Yogyakarta,” kata dia.

Kemudian pada Jumat (23/12/2016) Horison Hotel Yogyakarta mengadakan tasyakuran untuk memperingati hari jadinya yang pertama pada tanggal 1 Januari 2017. Acara ini dihadiri tamu undangan dari tokoh masyarakat sekitar dan sister company Horison Hotel Yogyakarta.

Tasyakuran ini merupakan rangkaian kegiatan terakhir yang dibuat oleh pihak management Horison Hotel Yogyakarta untuk memperingati HUT Horison Yogyakarta yang pertama. Dihadiri dan diikuti oleh berbagai tamu undangan dari tokoh masyarakat setempat, MUSPIKA, Koramil Gondokusuman, Polsek Gondokusuman, Kecamatan Gondokusuman, Kelurahan Klitren, sister company, dan lainnya.

Acara tasyakuran yang berisikan khotbah dari ustad Namawi ini dilanjutkan pemotongan tumpeng. Pihak Management Horison juga menyiapkan doorprize bagi tamu undangan yang beruntung. Selanjutnya ada hiburan untuk tamu undangan.

Acara tasyakuran ini juga bukti sebagai ucapan syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas tumbuhnya Horison Hotel Yogyakarta satu tahun ini. “Pihak management berharap semoga ke depannya Horison Hotel Yogyakarta makin makmur dan lebih baik lagi, serta dapat bersaing sehat di dalam dunia bisnis properti,” kata dia.

lowongan pekerjaan
SALESMAN/GIRL, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Kolom

GAGASAN
Memaknai Imlek, Memulihkan Bumi

Gagasan ini dimuat Harian Solopos edisi Kamis (15/2/2018). Esai ini karya Hendra Kurniawan, dosen Pendidikan Sejarah di Universitas Sanata Dharma Yogyakarta. Penulis menekuni kajian sejarah Tionghoa. Alamat e-mail penulis adalah hendrayang7@tgmail.com. Solopos.com, SOLO–Syahdan ketika Dinasti Qing runtuh dan mengakhiri sejarah…