Foto Dini yang diunggah akun penyebar gosip @lambe_turah. (Istimewa/Instagram) Foto Dini yang diunggah akun penyebar gosip @lambe_turah. (Istimewa/Instagram)
Jumat, 30 Desember 2016 15:10 WIB Jafar Sodiq Assegaf/JIBI/Solopos.com/Okezone Issue Share :

Dikabarkan Nikah dengan Roy Marten, Dini Indriani Akhirnya Buka Suara

Dini Indriani akhirnya mengklarifikasi kabar dinikahi Roy Marten.

Solopos.com, JAKARTA – Dini Indriani, gadis muda yang dikabarkan dinikahi aktor kawakan Roy Marten akhirnya buka suara. Lewat sebuah video yang diunggah di jejaring sosial, Dini menegaskan tidak pernah terjadi pernikahan dengan ayah Gading Marten tersebut.

“Assalamualaikum wr.wb. Nama saya Dini Indriani, saya disini akan klarifikasikan masalah saya dengan Pak Roy Marten yang ada di media elektronik maupun di media sosial. Bahwa saya dengan Pak Roy Marten tidak ada hubungan apapun. Dan tidak pernah ada terjadinya pernikahan antara saya dengan Pak Roy Marten,” ungkap Dini dalam video singkat yang beredar di Instagram, Jumat (30/12/2016).

Dalam video berdurasi 49 detik tersebut, Dini menyatakan bahwa saat ini ia sudah memiliki seorang calon suami. Ia pun menyatakan bahwa dirinya sangat menyayangkan munculnya kabar bohong di beberapa media, termasuk sosial media.

Di akhir video, Dini meminta maaf kepada semua pihak yang ikut terlibat dengan kabar kurang menyenangkan tersebut. Ia juga berharap agar masalah tersebut bisa segera selesai.

“Saya sudah mempunyai calon suami, dan saya adalah teman dari Pak Krisna. Saya memohon maaf kepada keluarga Pak Roy Marten dan keluarga besar saya. Saya sangat menyayangkan sekali dengan kebohongan berita tentang diri saya di media elektronik dan media sosial,” paparnya.

Dini Indriani. (Istimewa/Instagram)

Dini Indriani. (Istimewa/Instagram)

“Saya harap dengan saya memberikan klarifikasi ini semua masalah saya dengan Pak Roy Marten bisa selesai. Sekian dan terima kasih,” harapnya.

Bukan cuma dini, hari ini Roy Marten juga mengklarifikasi kabar ini. Roy saat jumpa pers mengaku kabar yang beredar luas di publik tidak benar.

“Saya tidak ada apa-apa dengan perempuan tersebut,” ujar Roy Marten di Kawasan Jakarta Selatan, seperti dilaporkan Okezone, Jumat (30/12/2016).

“Saya minta maaf pada istri dan anak-anak saya, karena sudah sangat mengganggu mereka. Saya minta maaf pada komunitas gereja, saya minta maaf pada keluarga besar, dan istri saya. Ini sangat tidak nyaman,” lanjutnya.

Ayah Gading Marten inipun sempat enggan untuk mengklarifikasi berita tersebut. Terlebih, sang istri, Anna Maria juga melarangnya untuk berbicara. Namun, karena beritanya semakin beredar luas, Roy Marten akhirnya memutuskan angkat suara.

“Sebetulnya, istri saya yang melarang untuk ngomong. Tapi begitu gencarnya pertanyaan-pertanyaan terutama dari keluarga, maka istri saya menganjurkan untuk klarifikasi,” paparnya.

lowongan kerja
lowongan kerja ACCOUNTING HEAD, informasi selengkapnya KLIK DISINI

Leave a Reply

Banner Toko

Kolom

GAGASAN
Kasus Klaten Mengingat Pejabat Pengingkar Amanat

Gagasan Solopos ini telah terbit di HU Solopos Edisi Rabu (4/1/2017). Buah gagasan Muhammad Milkhan, pengurus cabang Gerakan Pemuda Ansor Kabupaten Klaten yang beralamat email di milkopolo@rocketmail.com. Solopos.com, SOLO — Predikat laknat memang pantas disematkan kepada para pejabat yang mengingkari amanat. Para pejabat…